Hoki! Beli Obat Kumur di Online Shop, Pria Ini Malah Dikirimkan Smartphone Redmi Note 10

- Minggu, 16 Mei 2021 | 16:25 WIB
Beli obat kumur malah dapat ponsel (Twitter/@lokeshdaga)
Beli obat kumur malah dapat ponsel (Twitter/@lokeshdaga)

Seorang pria India kaget karena mendapatkan kiriman paket berupa smartphone Redmi Note 10 dari Amazon. Padahal, yang dia pesan adalah obat kumur.

Pria bernama Lokesh Daga dari Mumbai, India itu mengatakan bahwa label paket memang atas namanya. Namun, faktur yang tertera pada paket tersebut atas nama orang lain.

Dilansir NDTV, karena itulah, dia mengatakan bahwa Amazon telah salah mengirimkan paket. Seseorang yang seharusnya mendapatkan ponsel tersebut malah mendapatkan obat kumur yang dia pesan.

Lokesh Daga akhirnya mengirimkan email ke Amazon agar ponsel tersebut bisa dikirimkan kembali ke pemesan aslinya dan dia mendapatkan pesanannya juga.

Daga juga mengunggah pengalaman tak biasanya ini di Twitter. Namun, sebagian besar netizen justru heran kenapa dia hendak mengembalikan ponsel tersebut.

Mereka justru menyarankan Daga menyimpan ponsel itu dan membeli obat kumur di apotik terdekat. Ada pula yang meminta ponsel itu jika memang Daga tidak menginginkannya.

Tapi, Daga menegaskan bahwa perasaan si pembeli Redmi Note 10 itu pasti sangat gelisah dan dia tidak mau hal yang sama terjadi kepadanya.

Netizen juga melayangkan kritikan kepada Amazon India karena layanannya yang tidak profesional.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X