Awali 2020, Presiden Jokowi Terima Menhan Prabowo di Yogyakarta

- Rabu, 1 Januari 2020 | 16:21 WIB
Instagram/@jokowi
Instagram/@jokowi

Mengawali awal tahun 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima 'tamu' pertama yakni Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Istana Gedung Agung Yogyakarta.

Pertemuan tersebut berlangsung santai selama satu jam di Ruang Garuda Istana pada hari Rabu (1/1/2020), pukul 10.20 WIB.

Saat bertemu Presiden Jokowi yang didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep, Menhan Prabowo mengajak serta putranya Didit Hedyprasetyo.

-
photo/Dok. Sekretariat Presiden

"Tahun Baru 2020, Pak Prabowo adalah tamu besar pertama yang saya terima. Alhamdulillah, tadi berbicara banyak hal baik yang berkaitan dengan urusan keluarga, juga lebih banyak urusan negara," kata Presiden Jokowi kepada awak media usai pertemuan.

Selain itu, Menhan Prabowo menambahkan bahwa perbincangan dengan Presiden Jokowi lebih membahas tentang perkembangan terkini program pemerintah di bidang pertahanan.

-
Instagram/@jokowi

"Sudah saya sampaikan dan mungkin dalam waktu akan datang beliau akan kasih waktu lagi untuk lebih dalam, lebih perinci membahas langkah-langkah ke depan," kata Menhan Prabowo.

Menurut Prabowo, Presiden memiliki rencana besar dengan target yang baik.

"Saya sendiri optimistis prospeknya bagus, strategi kita juga bagus saya kira. Beliau punya langkah strategis. Saya optimistis secara pribadi tahun depan dan akan datang walaupun kerja keras," kata Prabowo.

-
photo/Dok. Sekretariat Presiden

Sementara itu, Prabowo tidak memaparkan lebih lanjut mengenai program di bidang pertahanan yang telah dibahasnya bersama Presiden Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X