The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Awali 2020, Presiden Jokowi Terima Menhan Prabowo di Yogyakarta
Instagram/@jokowi
News

Awali 2020, Presiden Jokowi Terima Menhan Prabowo di Yogyakarta

Rabu, 01 Januari 2020 16:21 WIB 01 Januari 2020, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Mengawali awal tahun 2020, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima 'tamu' pertama yakni Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Istana Gedung Agung Yogyakarta.

Pertemuan tersebut berlangsung santai selama satu jam di Ruang Garuda Istana pada hari Rabu (1/1/2020), pukul 10.20 WIB.

Saat bertemu Presiden Jokowi yang didampingi putra bungsunya Kaesang Pangarep, Menhan Prabowo mengajak serta putranya Didit Hedyprasetyo.

Jokowi bertemu Prabowo di Yogyakarta
photo/Dok. Sekretariat Presiden

"Tahun Baru 2020, Pak Prabowo adalah tamu besar pertama yang saya terima. Alhamdulillah, tadi berbicara banyak hal baik yang berkaitan dengan urusan keluarga, juga lebih banyak urusan negara," kata Presiden Jokowi kepada awak media usai pertemuan.

Selain itu, Menhan Prabowo menambahkan bahwa perbincangan dengan Presiden Jokowi lebih membahas tentang perkembangan terkini program pemerintah di bidang pertahanan.

Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo
Instagram/@jokowi

"Sudah saya sampaikan dan mungkin dalam waktu akan datang beliau akan kasih waktu lagi untuk lebih dalam, lebih perinci membahas langkah-langkah ke depan," kata Menhan Prabowo.

Menurut Prabowo, Presiden memiliki rencana besar dengan target yang baik.

"Saya sendiri optimistis prospeknya bagus, strategi kita juga bagus saya kira. Beliau punya langkah strategis. Saya optimistis secara pribadi tahun depan dan akan datang walaupun kerja keras," kata Prabowo.

Kaesang Pangarep menjabat tangan Menhan Prabowo
photo/Dok. Sekretariat Presiden

Sementara itu, Prabowo tidak memaparkan lebih lanjut mengenai program di bidang pertahanan yang telah dibahasnya bersama Presiden Jokowi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rizka
Rizka

Rizka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US