Big Bang Jakarta 2019, Tingkatkan Ekonomi UKM

- Senin, 23 Desember 2019 | 13:34 WIB
Suasana pembukaan Big Bang Jakarta 2019. (Dok. Expoindo)
Suasana pembukaan Big Bang Jakarta 2019. (Dok. Expoindo)

Pameran cuci gudang terbesar dan festival musik akhir tahun 'Big Bang Jakarta 2019' resmi dibuka oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat, Irwandi, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/12).

Pameran ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para unit usaha kecil menengah (UKM) baik yang bergerak di bidang kuliner, tekstil dan berbagai jenis usaha kecil lain yang memberikan keuntungan ekonomi bagi masyarakat diakhir tahun 2019 ini.

"Ini Big Bang ke-tiga di Jakarta yang melibatkan banyak UKM masyarakat Jakarta, meningkatkan ekonomi masyarakat dan ikut menggerakkan ekonomi DKI Jakarta," kata Irwandi di Kemayoran.

"Di sini juga ada banyak barang murah dari berbagai merek yang akan menguntungkan konsumen," tambahnya.

Big Bang yang berlangsung sejak 21 Desember-1 Januari 2020. Malam pembukaan pada 21 Desember dimeriahkan oleh ORIND dan Tipe-X, malam berikutnya akan ada Feast dan Jason Ranti kemudian Enau dan Fourtwnty. 

Untuk tanggal 24 Desember, area Big Bang akan diramaikan oleh musisi rock yang akan berkolaborasi dari Endank Soekamti & Superman Is Dead. 

Kemudian pada malam tanggal 25 Desember akan kedatangan musisi pop punk dari Malaysia yaitu Bunkface dan musisi pop punk Indonesia Pee Wee Gaskins.

Untuk selanjutnya akan ada Kunto Aji, Didi Kempot, Efek Rumah Kaca, Naif, Fiersa Besari dan diikuti Festival Reggae yang menghadirkan The Ikan Bakars, Tony Q, Rastafara, Steven and Coconut Treez, dan musisi reggae lainnya.

Harga tiket masuk yang murah mulai dari Rp30 ribu dan khusus Rp50 ribu untuk malam pergantian tahun baru.

Pembelian sudah bisa dipesan melalu aplikasi Bigbankonline yang sudah bisa didownload melalui apps store dan play store.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X