The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Film Superhero yang Punya Rating Tinggi di IndoXXI Tahun 2019
Deretan film menarik di IndoXXI, salah satunya film bertemakan superhero. (Indozone/Fahmy Fotaleno)
News

5 Film Superhero yang Punya Rating Tinggi di IndoXXI Tahun 2019

Mulai dari Shazam hingga Joker.

Selasa, 24 Desember 2019 11:10 WIB 24 Desember 2019, 11:10 WIB

INDOZONE.ID - Pihak pengelola situs atau website IndoXXI sudah mengumumkan per 1 Januari 2020, tidak akan lagi menyediakan layanan nonton online gratis bagi pengunjung setianya. Hal ini tidak lain demi mendukung perkembangan industri kreatif di tanah air.

Tentunya para 'pelanggan' yang terbiasa nonton melalui situs tersebut masih bisa menikmati layanan streaming IndoXXI hingga tanggap penutupannya. Beberapa film superhero tentunya menjadi salah satu genre yang banyak digemari.

Berikut 5 film superhero yang punya rating tinggi di situs IndoXXI pada tahun 2019:

1. Shazam! (7.9)

Shazam! merupakan film pahlawan super berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film yang disutradarai  David F. SandbergDiproduksi oleh New Line Cinema dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Shazam
Shazam! (Pinterest)

Zhazam kecil diperankan oleh Asher Angel sebagai Billy Batson, seorang bocah remaja yang dapat berubah menjadi superhero dewasa, yang diperankan oleh Zachary Levi. Film ini David F. Sandberg dan rilis di Indonesia pada 2 April 2019.

2. Spider-Man: Far from Home (8.2)

Spider-Man: Far From Home adalah sebuah film  yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Spider-Man, hasil kerjasama produksi dari Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing.

Spider-Man: Far from Home
Spider-Man: Far from Home (Pinterest)

Film tersebut ditujukan untuk dijadikan sekuel dari Spider-Man: Homecoming (2017) dan film kedua puluh tiga dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Jon Watt dan dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker / Spider-Man. Rilis di Indonesia pada 3 Juli 2019.

3. Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles (8.6)

Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles adalah sebuah film pahlawan super animasi yang disutradarai oleh Jake Castorena, ditulis oleh Marly Halpern-Graser, dan diproduksi oleh Warner Bros.

 Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles
Batman vs Teenage Mutant Ninja Turtles (Pinterest)

Film ini merupakan kerjasama dari Animation, DC Entertainment, dan Nickelodeon yang merupakan sebuah adaptasi dari serial Mini buku komik crossover berseri enam terbitan yang berjudul batman/Teenage Mutant Ninja Turtles oleh James Tynion IV dan Freddie Williams II.

4. Avengers: Endgame (8.6)

Avengers: Endgame juga berdasarkan pada karakter Marvel Comics tim superhero the Avengers yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah sekuel The Avengers 2012, film 2015 Avengers: Age of Ultron dan film 2018 Avengers: Infinity War, dan film kedua puluh dua di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Avengers: Endgame
Avengers: Endgame (Pinterest)

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan menampilkan pemeran ansambel termasuk Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner dan masih banyak lagi. Film ini berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan total (sampai berita ini dibuat) USD2,790 miliar (lebih dari Rp39,07 triliun). Rilis di Indonesia pada 24 April 2019.

5. Joker (8.8)

Sejatinya Joker bukan film superhero melainkan film tentang vilain atau musuh dari seorang superhero bernama batman namun mengangkat cerita dari sisi Joker.  Film ini disutradarai oleh Todd Phillips dan diproduseri oleh Todd Philips, Bradley Cooper, dan Emma Tillinger Koskoff.

Joker
Joker (Pinterest)

Joker ditayangkan secara perdana di Festival Film Venesia pada tanggal 31 Agustus 2019 serta ditayangkan di Amerika Serikat pada 4 Oktober 2019 dan Indonesia dua hari sebelumnya. Joker adalag film adaptasi dari karakter DC Comics yang mendapatkan klasifikasi R (Remaja) dari Motion Picture Association of America karena banyak adegan kekerasan berdarah yang kuat, perilaku mengganggu, bahasa dan gambar seksual singkat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US