Begini Kalau Avengers Diedit Jadi Drama Korea dan Jepang, Kocak!
Dok. Marvel Studios
News

Begini Kalau Avengers Diedit Jadi Drama Korea dan Jepang, Kocak!

INDOZONE NEWS
Jumat, 10 Mei 2019 10:29 WIB 10 Mei 2019, 10:29 WIB
Film Avengers: Endgame memang tengah diminati oleh penonton di seluruh dunia. Saking banyaknya penonton, film tersebut dinobatkan sebagai film terlaris kedua sepanjang masa. Oleh karena itu, jadi enggak heran kalau hingga hari ini film Endgame masih terus jadi perbincangan di kalangan warganet di media sosial.

Banyak warganet yang memunculkan cuitan lelucon, meme lucu, terkait film-film Avengers yang sudah berlalu. Salahnya satu seperti video yang beredar baru-baru ini, ada sebuah video cuplikan adegan di Thor Ragnarok yang diedit menjadi drama Korea dan berbahasa Jepang.

Pertama, cuplikan diunggah oleh pengguna Twitter bernama AfwanRosli di mana video diedit menjadi drama Korea. Video tersebut pun seolah bak drama Korea sungguhan, lihat saja ada salah satu logo televisi Korea yang terkenal dengan drama-drama produksinya, kemudian video tersebut diisi dengan soundtrack berjudul Stay With Me - Punch ft Chanyeol EXO. Selain itu, di akhir cuplikan ada logo sponsor dari produk kecantikan yang namanya diplesetkan.

Kemudian, tak lama kemunculan video tersebut, ada pula seorang warganet yang membalas cuitan tersebut dengan video tandingan serupa namun berbahasa Jepang.

"Japanese version is better!" tulis akun adyvruz

Video tersebut hanya menampilkan percakapan yang diganti menjadi berbahasa Jepang. Cuplikan tersebut terdengar sangat mirip dengan film-film laga asal Jepang.

Kedua video tersebut pun berhasil mencuri perhatian netizen.
 
    Indozone Media