The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Perhatian! Pintu Stasiun MRT Benhil Ditutup Sampai Malam
Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta. (Instagram/@mrtjkt)
News

Perhatian! Pintu Stasiun MRT Benhil Ditutup Sampai Malam

Hanya pintu stasiun di depan intiland Plaza.

Minggu, 20 Oktober 2019 12:21 WIB 20 Oktober 2019, 12:21 WIB

INDOZONE.ID - Pintu stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Bendungan Hilir (Benhil), tepatnya yang berada di depan Intiland Plaza, ditutup sementara hingga malam hari. Hal ini dilakukan dengan alasan keamanan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang dijadwalkan dilakukan hari ini, Minggu (20/10). 

Namun, belum diketahui pasti pukul berapa pintu stasiun MRT Benhil akan dibuka kembali. 

"Sementara ini kita lihat situasi terus ya, mungkin nanti malam sudah dibuka lagi. Tapi sementara belum ada rencana ditutupnya sampai jam berapa, nanti kita umumkan lagi," ujar Muhamad Kamaluddin saat dihubungi Indozone, Minggu (20/10). 

Sementara itu, untuk pintu masuk stasiun MRT Bendungan Hilir lainnya yang berada di depan Gedung Sampoerna Strategic dan sisi Bendungan Hilir tetap dibuka normal. 

"Kita lihat situasi ya, nanti kelanjutannya akan diumumkan melalui sosial media MRT Jakarta," tuturnya. 

Sementara itu, gerbang tol Semanggi 1 dan Slipi Jaya dilaporkan tetap dibuka. Jasa Marga mengatakan, tidak ada pengalihan lalu lintas ke gerbang lain. 

"Alhamdulillah situasi masih kondusif, kami masih siaga. Sejauh ini masih beroperasi normal," ujar Marketing and Communication Departmen Head Jasa Marga Regional Jabodetabek Jabar, Irra Susianti saat dihubungi lewat pesan singkat. 

Sementara itu untuk gerbang tol Gedung DPR-MPR, kata Irra, saat ini dalam kondisi ditutup. Masyarakat yang ingin keluar di gerbang itu dipersilahkan beralih ke gerbang tol Slipi. 

"Pintu keluar MPR-DPR ditutup, karena memang sejak Jumat sudah ditutup Kepolisian," pungkasnya. (SN)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US