The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pimpin Upacara HUT ke-74 Bhayangkara, Jokowi: Terima Kasih atas Pengabdian Polri
HUT ke-74 Bhayangkara (Youtube)
News

Pimpin Upacara HUT ke-74 Bhayangkara, Jokowi: Terima Kasih atas Pengabdian Polri

Jokowi juga turut mendoakan

Rabu, 01 Juli 2020 09:45 WIB 01 Juli 2020, 09:45 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada hari ini. Peringatan tersebut dilakukan secara virtual di Istana Negara, Jakarta ditengah masalah pandemi Corona.

Dalam pidato pada upacara tersebut, Jokowi mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia yang di mana pun sedang bertugas.

"Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih saudara-saudara sekalian," ucap Jokowi, Rabu (1/7/2020).

"Dalam rangka menjaga keamanan, menjaga ketertiban dalam menegakan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

HUT ke-74 Bhayangkara
HUT ke-74 Bhayangkara (Youtube)

Lebih lanjut, Jokowi juga turut mendoakan untuk jajaran kepolisian yang gugur dalam melaksanakan tugasnya. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesehatan.

"Marilah kita mendoakan untuk para prajurit yang gugur dalam tugas, agar diberikan tempat yang mulia di sisi Tuhan yang Maha Esa, dan kepada seluruh personel Polri dan keluarganya senantiasa diberikan kesehatan," tutup Jokowi.

Upacara peringatan HUT Bhayangkara di Istana Negara dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan, dan dihadiri hanya beberapa orang. Pejabat yang terlihat hadir adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menkopolhukam Mahfud MD.


Artikel menarik lainnya

TAG
Desika Pemita
Dinno Baskoro
Sarah Hutagaol
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US