Usai Minta Maaf, Ambroncius: Saya Bertanggung Jawab Bila Natalius Pigai Menggugat

- Selasa, 26 Januari 2021 | 14:15 WIB
Ambroncius Nababan yang terduga kasus pernyataan rasis. (Twitter/KMTRoySuryo).
Ambroncius Nababan yang terduga kasus pernyataan rasis. (Twitter/KMTRoySuryo).

Ketua Umum Projamin Ambroncius Nababan menyebutkan dirinya akan bertanggungjawab apabila Natalius Pigai tetap akan menggugat secara hukum, usai dirinya meminta maaf atas perbuatannya.

“Saya akan bertanggung jawab bila saudara NP ingin menggugat secara hukum,” ucap Ambroncius dalam unggahan video, Selasa (26/1/2021).

“Saya akan tetap bertanggungjawab kepada saudara NP dan tidak akan lari bila saya dianggap salah dan melanggar hukum,” tambahnya.

Kendati demikian, Ambroncius kembali menegaskan bahwa pernyataan pada akun media sosial pribadinya tersebut tidak bermaksud menghina, maupun melontarkan rasisme kepada masyarakat Papua.

Baca Juga: Living World Kota Wisata Cibubur Mulai Dibangun Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land

Oleh sebab itu, selain meminta maaf kepada Natalius Pigai, ia juga melakukannya terhadap seluruh masyarakat Papua. Ambroncius berharap dibukakan pintu maaf dan dapat dimaklumi.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Papua, mohon hal ini tidak menjadikan kita salah pengertian, miss komunikasi dan mudah-mudahan hal ini dapat dimaklumi,” tandas Ambroncius.

Diketahui, persoalan yang kini dibawa ke ranah hukum itu adalah ketika Ambroncius menyandingkan foto Natalius Pigai dengan foto gorila, dan juga menulis 'Edodoeee pace. Vaksin ko bukan sinovac pace tapi ko pu sodara bilang vaksin rabies. Sa setuju pace'.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X