Eiger Minta Maaf Soal Surat Cinta ke YouTuber, Fiersa: Cepat Beri Diskon atau Saya Pindah!

- Jumat, 29 Januari 2021 | 18:22 WIB
Fiersa Besari mengomentari unggahan permintaan maaf Eiger. (Photo/Instagram/@fiersabesari/@eigeradventure)
Fiersa Besari mengomentari unggahan permintaan maaf Eiger. (Photo/Instagram/@fiersabesari/@eigeradventure)

Seperti yang diketahui Eiger atau PT Eigerindo Multi Produk Industri yang merupakan perusahaan asal Tanah Air belakangan ini membuat banyak netizen heran dengan surat keberatan yang dikeluarkan perusahaan itu kepada seorang YouTuber yang mereview produk kacamata.

Sementara itu, melalui akun Instagram resmi @eigeradventure pihaknya mengirimkan surat permintaan maaf kepada seluruh konsumen yang memakai produk mereka yang disebut sebagai Eigerian.

"Surat Cinta untuk Eigerian. Eigerian... Maafkan kami yang sudah mengecewakan kalian. Terutama kepada content creator yang menerima surat dari kami. Kami menyadar apa yang kami lakukan adalah sebuah kesalahan. Terima kasih sudah mengingatkan," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Baca juga: Surat Keberatan Viral, Eiger Minta Maaf: Kami Menyadari Cara Penyampaikan Kami Salah

"Dari sini kami belajar bahwa masih banyak yang harus kami benahi, terutama dalam hal berkomunikasi agar bisa memperbaiki interaksi dan meningkatkan layanan. Kami janji untuk jadi lebih baik dengan berlajar dari kelasahan kami," tambah pertanyaan itu.

Kemudian, pihaknya juga mengaku akan terus mendukung kebebasan Eigerian dalam menyampaikan kritik dan saran terhadap produk kami melalui media apapun. Bagaimanapun cara dan hasilnya, pihaknya mengaku akan menerima masukan yang sangat berharga dari konsumennya.

Sementara itu, musisi terkenal Fiersa Besari mengomentari unggahan permintaan Eiger tersebut dan meminta agar pihaknya memberikan diskon.

"Cepat beri diskon atau saya pindah ke homiped," kata Fiersa Besari dengan niat bercanda.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X