Fakta Pemuda Siram Air Keras di Medan, Cemburu Pujaan Hatinya Pacaran dengan Korban

- Rabu, 27 Januari 2021 | 21:16 WIB
Pelaku dan korban penyiraman air keras di Percut Sei Tuan, Deli Serdang. (Dok. Istimewa)
Pelaku dan korban penyiraman air keras di Percut Sei Tuan, Deli Serdang. (Dok. Istimewa)

Kepolisian Polsek Percut Seituan menangkap dua orang tersangka yang terlibat dalam kasus penyiraman air keras terhadap Ferry Ardiansyah (25) di Jalan Budi Utomo, Kecamatan Medan Tembung, pada 6 Desember 2020.

Dua orang tersangka yang diamankan yakni Annisa Fitri alias ica yang merupakan kekasih Ferry dan seorang pemuda bernama Azwin Muhazir. 

Sementara itu, dua orang lainnya yang merupakan otak penyiraman yakni Mamek dan Rizal masih dikejar petugas. 

Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji mengatakan, penyiraman air keras terhadap Ferry Ardiansyah dilatarbelakangi cinta segitiga. 

Diketahui sebelumnya Ferry merasa cemburu karena Annisa dibonceng oleh seorang pria bernama Rizal. Namun saat Ferry menanyakan kepada Annisa tentang siapa Rizal, kekasihnya itu enggan menjelaskan.

Penyiraman air keras itu bermula ketika Annisa datang ke indekos Fery di Jalan Budi Utomo, bersama tersangka Rizal untuk meminta kunci kamar kosnya yang dititipkan pada Fery.

Saat itu, Annisa dan Rizal datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor pelat BK 2497 AJD pada Minggu malam (6/12/2020).

Melihat Annisa bersama Rizal, Fery pun menaruh kecemburuan dan curiga.

Setelah menyerahkan kunci kamar kos Annisa yang dititipkan padanya, Fery membuntuti Annisa yang saat itu dibonceng oleh Rizal.

Begitu sampai di depan kos Annisa, Fery menghampiri Annisa dan bertanya siapa pria yang memboncengnya.

Namun, ketika ditanya oleh Fery, Annisa berkelit, dan hanya menjawab bahwa Rizal bukan siapa-siapa.

Jawaban Annisa malah membuat Fery semakin penasaran dan terbakar api cemburu. Fery kemudian mencoba menyelidiki Rizal dan menguntitinya diam-diam.

Sesampainya di Jalan Budi Utomo, di dekat sebuah rumah warga, Fery melihat dua orang pemuda berboncengan naik sepeda motor. Mereka tak lain adalah teman Rizal, bernama Azwin dan Mamek.

Setelah itu, Azwin dan Mamek tancap gas ke arah Fery. Begitu sepeda motor mereka berpapasan, Mamek yang berada di boncengan, langsung menyiramkan air keras ke wajah Fery.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X