The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anies Baswedan Pastikan Anggota Keluarganya Negatif COVID-19
Anies Baswedan. (Instagram/@aniesbaswedan)
News

Anies Baswedan Pastikan Anggota Keluarganya Negatif COVID-19

Kamis, 03 Desember 2020 10:10 WIB 03 Desember 2020, 10:10 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebelumnya mengabarkan bahwa dirinya positif COVID-19. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Anies pada Selasa (1/12/2020) setelah ia melakukan swab test.

Setelah dinyatakan positif, Anies pun langsung dibawa ke RSUD Pasar Minggu untuk pemeriksaan kesehatan awal. Hasilnya, Anies tetap bisa menjalani isolasi mandiri di rumah dinasnya, terpisah dari keluarga.

Anggota keluarga Anies juga telah menjalani pemeriksaan kesehatan dengan melakukan swab test. Hasilnya, seluruh anggota keluarganya dinyatakan negatif COVID-19 yang artinya mereka dalam kondisi sehat tidak terpapar virus.

"Apresiasi atas kesigapan tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu dalam menjalankan 3T (Testing, Tracing, Treatment). Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif," kata Anies melalui akun Instagram resminya.

Anies mengucapkan terimakasih kepada orang-orang yang telah mendoakan kesembuhannya. Dia juga kembali mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan 3M di masa pandemi, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Baca juga: Anies Baswedan Positif Covid-19, 'Pak Gub' Jadi Trending Topik: Didoakan Cepat Sembuh

"Terima kasih atas doa dan pesan dari teman-teman, mari terus saling menjaga, saling mengingatkan, untuk disiplin menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US