Manusia Silver yang Mutilasi Korban di Kalimalang Diduga Miliki Kelainan Seksual

- Rabu, 9 Desember 2020 | 15:21 WIB
Ilustrasi Manusia Silver. (Instagram/mataharioctober).
Ilustrasi Manusia Silver. (Instagram/mataharioctober).

Polres Metro Kota Bekasi bersama Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku mutilasi yang membuang potongan jasad korban ke Kalimalang, Bekasi. Usut demi usut ternyata pelaku memiliki kelainan seksual.

"Sepertinya begitu (diduga pelaku memiliki kelainan jenis). Tapi ada indikasi seperti itu. Yang jelas pelaku sudah tertangkap, ini sedang kita dalami," kata Wakapolres Metro Kota Bekasi, AKBP Alfian Nurrizal saat dihubungi wartawan, Rabu (9/12/2020).

Alfian menyebut pelaku dengan korban saling mengenal. Ada kedekatan juga antara pelaku dengan korban.

"Mereka sudah saling kenal," ungkap Alfian.

Baca Juga: Propam Gelar Investigasi Kasus Laskar FPI Vs Polisi, Ini yang Digali ke Anggota

Seperti diketahui, warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan potongan tubuh manusia di Kalimalang. Mayat laki-laki itu ditemukan tanpa kepala dan kaki, bahkan polisi sempat menemukan potongan tangan korban dengan jarang yang cukup jauh dari penemuan potongan tubuh lainnya.

Setelah diselidiki dari sidik jari, polisi berhasil menemukan identitas serta alamat rumah korban. Korban diketahui pria berinisial DS berusia 24 tahun.

Dini hari tadi, Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku mutilasi di kawasan Kranji, Kota Bekasi. Pelaku berinisial A dan kesehariannya bekerja sebagai pengamen dan manusia silver.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X