Sadis! Pria Mengaku Polisi Ini Ancam Bunuh Rizieq Shihab, 'Saya Siap Sembelih Lehernya'

- Jumat, 4 Desember 2020 | 09:52 WIB
Kiri: Pria mengaku polisi ancam bunuh Rizieq Shihab (Youtube/HENDRI OFFICIAL) / Kanan: Rizieq Shihab (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)
Kiri: Pria mengaku polisi ancam bunuh Rizieq Shihab (Youtube/HENDRI OFFICIAL) / Kanan: Rizieq Shihab (ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Seorang pria yang mengaku sebagai polisi membuat geger media sosial, karena mengancam akan membunuh dan menyembelih Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Dalam video yang diunggah oleh akun Youtube Hendri Official, pria paruh baya yang memakai kaos berwarna coklat tersebut menyapa warga Pekalongan.

Pembahasannya lalu berlanjut membahas organisasi yang tengah ramai diperbincangkan belakangan ini, yaitu FPI. Hanya saja, oknum polisi ini menyebut FPI sebagai Front Pemberontak Islam.

"Akhir-akhir ini kita melihat ada organisasi yang bergaya preman, bergaya jagoan, bahkan bak bagai seorang juara dan pahlawan gak ada tandingannya. Kita semua paham siapa dia, FPI atau Front Pemberontak Islam," ucapnya.

Membawa-bawa nama Tuhan, pria ini menegaskan tidak takut dengan FPI, dan bahkan siap membunuh Rizieq Shihab jika berbuat onar di Indonesia.

"Demi Tuhan saya sebagai orang Muslim juga warga negara tidak gentar sedikitpun kepada FPI, Rizieq dan kroni-kroninya, dan demi Allah saya siap membabat lehernya kalau sampai berpolah yang terlalu jauh, apalagi sampai mengacaukan NKRI ini," tegasnya.

Dia bercerita mulai tidak suka dengan FPI karena pernah menilang salah seorang anggota FPI. Namun, penilangan tersebut membuatnya didatangi puluhan orang yang bergaya preman.

Baca juga: Dokter Tirta Pusing Lihat Tes Swab Rizieq Shihab: 1 Orang Bisa Buat Heboh 1 Negara

-
Pria mengaku polisi hendak sembelih Rizieq Shihab (Youtube/HENDRI OFFICIAL)

"Pengalaman saya terjadi, pernah suatu ketika FPI anaknya Fathurohman Kramatsari Pekalongan ditilang oleh lalu lintas, di pos monumen Pekalongan kota, saat itulah FPI tidak terima, didatangi pos polisi kurang lebih 50 orang, dan kurang lebih 9 orang tak (saya) pukuli geletak saat itu. Dan sampai sekarang pun saya masih benci sama FPI karena radikal dan gayanya sok jagoan preman," katanya.

Oleh karena itu, sebagai anggota Polri dia menegaskan tidak akan segan-segan menyembelih Rizieq Shihab, mencungkil mata, atau membabat kakinya.

"Dan demi Allah saya siap sembelih lehernya Rizieq, mencungkil matanya, atau membabat kakinya, saya tidak pernah gentar, tidak akan mundur sedikitpun, melawan FPI, organisasi HTI dan sejenisnya, karena saya seorang polri, tidak akan mundur sejengkalpun. Catat demi Allah Rasulullah tidak akan pernah mundur dan pernah takut," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X