The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikira Pertunjukan Akhir Tahun, Ternyata Berasal dari Gudang Kembang Api yang Terbakar
Video amatir warga. (Photo/YouTube/RT)
News

Dikira Pertunjukan Akhir Tahun, Ternyata Berasal dari Gudang Kembang Api yang Terbakar

Selasa, 08 Desember 2020 22:00 WIB 08 Desember 2020, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini sebuah pabrik yang menyimpan kembang api untuk perayaan tahun baru dilahap si jago merah yang membuat pertunjukan mengerikan dan tidak diharapkan. Sebelumnya, warga menilai kembang api tersebut sebuah pertunjukkan menyambut akhir tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (8/12/2020) insiden kebakaran tersebut terjadi di kota pelabuhan Rostov-on-Don, di Rusia bagian selatan, pada Minggu (6/12/2020) dini hari.

Sejumlah warga yang kebetulan lewat tempat kejadian mengabadikan detik-detik saat api menjalar ke sebuah bangun yang ternyata tersimpan ribuan kembang api.

Video tersebut menunjukkan ratusan kembang api menghiasi langit malam namun tidak beraturan dan kemudian viral di media sosial.

Tampak dari video yang menunjukkan sebuah kembang api meledak dan berwarna merah muda, hijau, merah dan emas yang berlangsung selama beberapa menit.

Baca juga: Tak Pernah Beli Baju Baru, Wanita Ini Nikah Pakai Gaun Bekas: Ini Tak Lebih dari Sempurna

Warga sekitar yang awalnya terlihat menonton kembang api tersebut kemudian melarikan diri ketika sebuah ledakan besar terjadi. Tampak pula sebuah bangunan terlihat dilalap api. Petugas kemudian dengan cepat dihubungi dan berjuang untuk mengendalikan api.

Lebih dari 400 petugas pemadam kebakaran dari tiga kantor pemadam kebakaran yakni Novocherkassk, Aksai dan Rostov, dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api.

Menurut laporan warga sekitar, api mulai terlihat pada pukul 6.30 pagi waktu setempat dari sebuah pasar yang diduga dipicu oleh pemanas listrik yang rusak.

Kemudian menyebar ke sebuah bangunan dua lantai yang menyimpan kembang api, dan dilaporkan untuk persiapan perayaan Tahun Baru dalam tiga minggu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US