The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wagub DKI Sebut Sejauh Ini Belum Ada Keluhan Lansia Pasca Vaksinasi Covid-19
Petugas kesehatan menyuntikan vaksin COVID-19 Sinovac ke seorang warga di kawasan Masjid Istiqlal, Jakarta, Selasa (23/2/2021). (photo/ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
News

Wagub DKI Sebut Sejauh Ini Belum Ada Keluhan Lansia Pasca Vaksinasi Covid-19

Selasa, 23 Februari 2021 20:30 WIB 23 Februari 2021, 20:30 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut, pihaknya belum menerima laporan keluhan pada lansia setelah disuntik vaksin Covid-19.

"Alhamdulillah sampai hari ini belum ada kita terima laporan keluhan-keluhan dari lansia," kata Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (23/2/2021).

Riza menambahkan, saat ini ada sejumlah pihak yang meminta agar mendahulukan para lansia dalam program vaksinasi Covid-19. Pihak itu katanya, juga meminta agar pemberian vaksin pada lansia dipisahkan dengan kelompok lainnya.

"Beberapa organisasi yang ingin juga membantu mengumpulkan lansia dan mendapatkan perlakuan khusus agar terpisah dari yang lain agar tidak terjadi kerumunan dan sebagainya," ucapnya.

Di samping itu, Dinas Kesehatan DKI Jakarta menyebutkan beberapa daftar sementara fasilitas kesehatan yang dijadikan sebagai tempat vaksinasi Covid-19 untuk kelompok lanjut usia.

"Lokasi layanan vaksinasi Covid-19 ini sementara ya karena akan berkembang sejumlah lokasi vaksin yang dikirim dari Kementerian Kesehatan ke Dinkes DKI," bunyi unggahan akun @dinkesdki, Selasa (23/2/2021).


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US