The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Bermasalah, Wagub DKI Minta Helena Lim Tetap Divaksin Covid-19 Dosis Kedua
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
News

Meski Bermasalah, Wagub DKI Minta Helena Lim Tetap Divaksin Covid-19 Dosis Kedua

Menyangkut kesehatan.

Jumat, 26 Februari 2021 16:15 WIB 26 Februari 2021, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan bahwa selebgram sekaligus Crazy Rich PIK, Helena Lim akan mendapatkan vaksin Covid-19 dosis kedua. Menurutnya, hal yang menyangkut kesehatan harus diutamakan daripada kasusnya.

"Karena orang itu kalau sudah divaksin yang pertama, dia harus mendapatkan vaksin yang kedua," ucap Riza di Balai Kota, Jakarta, Jumat (26/2/2021).

Namun, ia menjelaskan kalau Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta yang akan mendiskusikan terkait hal tersebut. Namun, ia menilai masalah pelanggaran harus dikesampingkan apabila ada menyangkut kesehatan.

Baca Juga: Jadi Wali Kota Solo, Gibran Lengkapi Hattrick Tradisi Politik Dinasti di Indonesia

"Terkait masalahnya adanya pelanggaran, itu lain lagi, gitu loh. Tapi nanti ini kami tanyakan juga bagaimana bijaknya dan para pihak aparat bagaimana menyikapinya, kesehatan bagaimana," terangnya.

"Jangan sampai nanti yang bersangkutan malah terganggu kesehatannya. Nanti kita selesaikan secara bijak. Pemerintah harus bijaksana menyikapi berbagai masalah, dari segi hukum bagaimana, dari segi kesehatan bagaimana," tandas Riza.

Seperti diketahui sebelumnya, wanita yang kerap disebut 'Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK)' tersebut telah mendapatkan vaksi tahap pertama yang seharusnya diberikan kepada tenaga kesehatan (nakes) di Puskesmas Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Helena Lim pun diduga berpotensi kuat telah melakukan pemalsuan surat keterangan yang menyebutkan bahwa dirinya merupakan salah satu bagian dari tenaga kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US