Viral Penampakan 'Spiderman' di Atas Kubah Masjid, Ternyata ini Yang Dilakukannya

- Selasa, 11 Agustus 2020 | 11:51 WIB
Foto 'spiderman' di atas kubah masjid. (Instagram/@disparpora.kotabaru)
Foto 'spiderman' di atas kubah masjid. (Instagram/@disparpora.kotabaru)

Sebuah video memperlihatkan pemandangan unik terlihat di salah satu Kubah Mesjid terbesar di Kotabaru. Dalam video yang beredar di media sosial itu terlihat penampakan sosok pria berkostum Spiderman sedang berada dipuncak Kubah dan Menara mesjid Miftahul Jannah Kotabaru.

Tentu saja, penampakan itu pun menjadi tontonan masyarakat, hal ini karena Sosok Spiderman yang terlihat gagah berani menaiki Kubah dan Menara mesjid itu.

Video spiderman di atas masjid itu diunggah oleh akun instagram @disparpora.kotabaru.

"VIRAL PENAMPAKAN SPIDERMAN DI KUBAH MESJID KOTABARU" ditulis dalam postingan tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam akun tersebut, dikonfirmasi bahwa ternyata Spiderman tersebut adalah Hamzah Fansuri atau biasa dipanggil Ancah.

Dia merupakan Pembina sekaligus Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kotabaru. Ancah bersama beberapa anggota FPTI Kotabaru dan CREX BORNEO dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI tahun 2020 ini melaksanakan BERSIH BERSIH MENARA MESJID.

Ancah mengungkapkan bahwa sebagai generasi muda harus aktif ambil bagian dalam mengisi Kemerdekaan sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DISPARPORA (@disparpora.kotabaru) on

Apa apa yang sudah diperjuangkan oleh para pejuang dahulu direfleksikan sifat patriotisme anak-anak FPTI dan Crex Borneo Kotabaru melalui kegiatan Bersih-bersih Menara mesjid ini.

Diketahui, ada 2 Masjid di Kotabaru yang akan menjadi objek kegiatan mereka yaitu pada tanggal 8-9 Agustus 2020 di Mesjid Miftahul Jannah dan 16-17 Agustus 2020 di Mesjid Agung Husnul Khatimah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X