Rekonstruksi Mutilasi Kalibata: Korban Dipukul Hingga Ditusuk Pakai Gunting

- Jumat, 18 September 2020 | 17:44 WIB
Rekonstruksi kasus mutilasi Kalibata City di Apartemen Mension, Jakpus. (Dok. Humas Polda Metro Jaya)
Rekonstruksi kasus mutilasi Kalibata City di Apartemen Mension, Jakpus. (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Adegan rekonstruksi kasus mutilasi Kalibata City memasuki adegan inti di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat. Eksekutor terlihat menusuk korban dengan gunting sebelum menghantam korban dengan batu.

Pantauan Indozone di salah satu kamar di Apartemen Mansion, Jakarta Pusat, Jumat (18/9/2020), adegan rekonstruksi pun memasuki adegan inti. Terlihat korban dan tersangka LAS masuk ke kamar apartemen dan berhubungan intim.

"Adegan ke-7, korban dan tersangka LAS tiba di kamar dan langsung berhubungan badan. Tersangka DAF saat itu masih dalam kamar mandi untuk memantau," kata salah penyidik membacakan adegan rekonstruksi.

Sebelumnya, DAF sudah membawa batu dan gunting ke dalam apartemen itu. Di tengah adegan berhubungan badan antara korban dengan tersangka LAS, DAF keluar dari kamar mandi dan langsung memukul korban sebanyak tiga kali dengan batu.

"Saat tersangka LAS dan korban berhubungan badan, lalu DAF keluar dari kamar mandi. Adegan sembilan, tersangka DAF memukul korban bagian kepala dan menindih dada korban," ungkap penyidik.

Tak sampai disitu, korban juga ditusuk menggunakan gunting oleh pelaku. Ada delapan kali tusukan menghujam tubuh korban.

"Setelah korban jatuh, tersangka DAF kemudian menusuk bagian dada korban. Adegan 13, tersangka DAF menusuk punggung korban delapan kali," kata penyidik.

Adegan berikutnya pun menggambarkan saat tersangka memeras korban. Ada pula adegan saat tersangka memutilasi korban.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X