Terungkap! Selain Bunuh dan Mutilasi, Manusia Silver Juga Lakukan Ini

- Rabu, 16 Desember 2020 | 17:02 WIB
Rekonstruksi kasus manusia silver mutilasi korban di Bekasi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Rekonstruksi kasus manusia silver mutilasi korban di Bekasi. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Fakta baru terungkap dari kasus pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh manusia silver dibawah umur di Kota Bekasi. Ternyata selain membunuh dan mutilasi korban, tersangka juga mengambil harta korban seperti handphone maupun motor korban.

Pantauan Indozone di kontrakan tersangka di Jakasampurna, Kota Bekasi, adegan rekonstruksi memasuki adegan pasca tersangka membunuh, memutilasi serta membuang jasad korban. Dia menggunakan hp korban untuk berkomunikasi dengan pembeli yang berminat membeli motor korban.

"Adegan ke 34, sekitar pukul 10.00 pagi harinya, pelaku chatting memalui WA dengan calon pembeli membahas pembelian motor milik korban," kata Kanit I Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKP Herman Edco saat membacakan materi rekonstruksi di TKP, Rabu (16/12/2020).

Adegan selanjutnya yakni adegan terakhir disebut Herman menampilkan saat tersangka menjual motor korban. Namun, pada adegan ini pihak kepolisian tidak menampilkannya.

Sementara itu, harta korban lainnya yakni ponsel korban masih ditangan tersangka kala itu. Hanya motor korban yang langsung dijual oleh pelaku.

Seperti diketahui, hari ini Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus mutilasi yang dilakukan oleh manusia silver dibawah umur. Rekonstruksi tersebut memerankan adegan saat saat moment pembunuhan, mutilasi hingga pembuangan potongan tubuh korban.

Rekonstruksi digelar di TKP asli pembunuhan korban. Polisi juga menghadirkan tersangka dalam kasus ini namun, pihaknya mengganti pemeran adegan rekonstruksi dengan pemeran pengganti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X