The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

ABG Aniaya Gadis Remaja di Enkareng Sulsel, Pukul dan Tendang Korban Hingga Berkali-kali
ABG aniaya gadis remaja di Sulawesi Selatan (Facebook/info_majene)
News

ABG Aniaya Gadis Remaja di Enkareng Sulsel, Pukul dan Tendang Korban Hingga Berkali-kali

Selasa, 02 Februari 2021 14:07 WIB 02 Februari 2021, 14:07 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini warganet dihebohkan dengan video penganiayaan seorang pria terhadap gadis remaja yang beredar di media sosial. 

Dalam video yang dibagikan oleh salah satu user di Facebook itu, tampak awalnya seorang pemuda dan dua gadis remaja tengah adu mulut dengan mengenakan bahasa daerah, yang diketahui bahasa Enrekang Duri.

Pemuda yang mengenakan sweter berwarna merah muda itu tiba-tiba saja emosi dan menampar salah satu remaja yang mengenakan jilbab coklat dan jaket, yang saat itu sedang bersandar di sebuah pagar tembok. 

Tak hanya menampar, pemuda yang berdiri di atas sepeda motor itu juga menendang remaja tersebut hingga terjatuh ke tembok pagar. 

Remaja itu juga tampak beberapa kali mendapat pukulan tepat di bagian kepala dan bagian belakang. Bahkan remaja itu juga beberapa mendapat tendangan di bagian perut.

Remaja itu juga tampak beberapa kali berusaha untuk melawan hingga jilbabnya terlepas, namun tak sanggup dan berusaha pergi dari amukan pemuda tersebut. 

Diketahui, kejadian itu terjadi di kawasan Kabupaten Enkerang, Sulawesi Selatan

Hingga saat ini, jajaran Polres Enkerang telah berhasil mengamankan pemuda pelaku penganiayaan tersebut yang bernisial H (14).

Hingga kini pihak Polres Enkareng masih terus melakukan pendalaman mengenai motif dari penganiayaan pelaku H, terhadap korban S yang viral di media sosial tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri Octapia Saragih
JOIN US
JOIN US