Fakta Pemuda Maniak Seks yang 'Oh Yes Oh No' dengan Ibu Pacarnya, Ngaku Punya Torpedo Kuat

- Minggu, 7 Februari 2021 | 16:40 WIB
(IStimewa)
(IStimewa)

Seorang pemuda maniak seks berinisial AGR yang diamankan polisi karena aksi mesumnya bersama ibu pacarnya ditetapkan sebagai tersangka dan terancam hukuman penjara 12 tahun. 

Dari tangan AGR, polisi mengamankan barang bukti ponsel yang berisi video mesum dirinya dengan ibu sang pacar.

Ternyata, pemuda maniak seks itu tidak hanya mengincar ibu pacarnya saja untuk melampiaskan hasrat seksnya. Bermodalkan video mesumnya bersama sang ibu pacarnya itu, AGR memamerkan kejantanannya kepada wanita lain. Ia berharap, dengan begitu para wanita akan terpikat dan mau bersetubuh dengannya.

"Pria ini memang seks maniak dan selalu pamer kejantanan ke calon korban. Jadi calon korban ini selalu dikirimi video mesumnya itu, untuk membuktikan kejantanan," kata Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta, Jumat (5/2/2021).

Diinformasikan sebelumnya kasus ini terungkap ketika AGR dilaporkan ke polisi oleh seorang wanita yang menjadi incaran AGR selanjutnya yang risih dan terganggu dengan ulah AGR mengirim video mesum kepada dirinya. Wanita itu pun posting di media sosial terkait hal itu.

AGR (29) merupakan warga Kecamatan Mantingan dan berpacaran dengan R (21). R merupakan anak dari SW (48) yang menjadi lawan main AGR dalam video mesum viral. Ketiganya juga pernah melakukan hubungan seks secara bersama dan merekamnya juga.

Tidak hanya sampai pada pacar dan ibu pacarnya itu, AGR juga mencoba merayu sang adik pacarnya untuk membuka baju dan memegangnya ketika sang adik pacarnya itu disuruh merekam aksi mereka.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X