Video Viral! Dikira Tenaga Medis Lagi Bawa Pasien Corona Ternyata Cuma Boneka

- Jumat, 14 Agustus 2020 | 20:28 WIB
Potongan video, boneka yang dikira tenaga medis yang lagi bawa pasien corona (photo/Instagram/@vera_shopia25)
Potongan video, boneka yang dikira tenaga medis yang lagi bawa pasien corona (photo/Instagram/@vera_shopia25)

Belakangan ini viral sebuah video yang bikin netizen geleng-geleng kepala. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan boneka petugas medis yang terlihat mengangkut pasien covid-19.

Sontak hal tersebut membuat netizen kaget, karena terlihat boneka atau patus petugas medis lengkap dengan APD. Video itu pertama kali diunggah oleh Vera Shopia Lutpiyanti (@vera_shopia25) di Instagramnya pada Rabu (12/8).

"Aslinya Akutu Ketipu alias ke PRANK, Warga Baturuyuk Desa Cintaraja Kecamatan Singaparna Sangat KREATIF membuat PATUNG edisi CORONA menyambut 17 Agustus 2020 ,Sehingga bnyak orang yg tertipu," tulis dirinya dalam ungahan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vera Shopia Lutpiyanti (@vera_shopia25) on

Hingga kini video tersebut telah ramai beredar di sosial media. Dalam unggahn terbarunya, vera menjelaskan bahwa video tersebut direkam pada rabu sore.

Patung yang berada di Kampung Baturuyuk, Desa Cintaraja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, sengaja dipasang untuk menyambut 17 Agustus 2020.

Hal itu ternyata sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh pemuda setempat. Karena sekarang sedang pandemi covid-19, mereka pun sengaja mengagkat tema tersebut untuk dijadikan boneka.

Boneka itu juga mempunyai pesan untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan taat kepada protokol kesehatan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vera Shopia Lutpiyanti (@vera_shopia25) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X