Gibran dan Kaesang Ternyata Ngefans Pada Fahri Hamzah yang Sering Kritik Jokowi

- Minggu, 28 Maret 2021 | 16:03 WIB
Fahri Hamzah, Kaesang dan Gibran. (Instagram/@fahrihamzah/@kaesangp/ANTARA/Galih Pradipta)
Fahri Hamzah, Kaesang dan Gibran. (Instagram/@fahrihamzah/@kaesangp/ANTARA/Galih Pradipta)

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep membuat pengakuan tak disangka setelah menerima kunjungan politisi Fahri Hamzah di rumah dinasnya pada Sabtu (27/3/2021).

Kaesang bahkan terang-terangan ngefans dengan Fahri Hamzah yang sering mengkritik ayahnya. Menurut Kaesang, Fahri selalu berpikir kritis. Dia mengaku tidak pernah jengkel dengan Fahri.

"Enggak pernah jengkel samasekali.  Kalau saya jengkel tidak mungkin di sini," kata Kaesang.

"Saya suka aja cara bicara beliau, selalu kritis," sambungnya.

Kaesang menilai bahwa sikap kritis tersebut memang dibutuhkan dan kehadiran Fahri dianggap sesuatu yang bagus oleh Kaesang.

"Kritis itu kan memang dibutuhkan. Jadi ya wajarlah. Saya lihat Pak Fahri bagus selama ini (memberikan kritik)," kata Kaesang lagi.

Hal senada juga diungkapkan oleh kakak Kaesang, Gibran. Menurutnya, ia dan adiknya samasekali tidak pernah jengkel dengan Fahri. Dia bisa memaklumi sikap kritis Fahri.

"Justru nge-fans. Tidak ada yang jengkel. Yang namanya Pak Fahri Hamzah kan memang kaya gitu kritis, ngasih masukan-masukan yang baik, tidak apa-apa. Kita ambil yang baik-baik," kata Gibran.

Gibran bahkan menjadikan Fahri Hamzah sebagai role modelnya dalam memberi masukan kepada pemerintah.

Kedatangan Fahri Hamzah sendiri antara lain untuk memberi selamat kepada Gibran yang telah menjabat Wali Kota Solo. Dalam pertemuan tersebut, Fahri juga memberikan sedikit masukan kepada Gibran serta menitipkan Partai Gelora.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X