Janda 54 Tahun yang Dibakar Pacarnya di Jogja, Bekerja di TPA Sampah, Pelaku Masih Buronan

- Senin, 7 September 2020 | 10:46 WIB
Petugas saat memasang garis polisi di TKP pembakaran wanita paruh baya. (Ist)
Petugas saat memasang garis polisi di TKP pembakaran wanita paruh baya. (Ist)

Catur Atmingsih, seorang janda 54 tahun yang dibakar oleh pacarnya di Dusun Tawang Desa Banyuroto, Kecamatan Nanggulan, Kabupaten Kulonprogo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (5/9/2020)., diketahui sehari-hari bekerja di tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Pedukuhan Tawang, Banyuroto. 

Dari informasi yang terkumpul, Catur sempat cekcok dengan pacarnya yang diketahui berinisial ATP, saat dia hendak berangkat kembali ke TPA Banyuroto usai makan siang. 

Diduga ATP sudah berniat melakukan perbuatannya. Dia sudah menyiapkan bensin, dan ketika adu mulut semakin sengit, dia menyiramkan bensin itu ke tubuh Catur.

Kapolsek Nanggulan, Kompol Yustinus Tarwoco Nugroho mengatakan, Catur berangkat menuju TPA dengan menaiki sepeda motor dengan nomor plat AB 6874 EC. Di tengah jalan, Catur dihadang oleh ATP.

Jalan yang sunyi membuat ATP dengan mudah melancarkan aksinya. Setelah menyiramkan bensin ke tubuh Catur, dia langsung menyalakan korek dan melemparkannya ke tubuh kekasihnya.

"Akibat kejadian ini korban mengalami luka bakar hingga 50 persen sehingga seluruh tubuhnya melepuh," kata Yustinus kepada wartawan, Minggu (6/9/2020).

Terpisah, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry menduga, ATP tega membakar Catur karena cemburu.

"Dugaan sementara karena motif cemburu," ujarnya kepada wartawan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X