Alasan Eks Drummer BIP Kembali Pakai Narkoba: Karena Saya Kangen

- Jumat, 4 September 2020 | 13:12 WIB
Konferensi pers kasus narkoba dengan tersangka eks drummer BIP Jaka Hidayat di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Konferensi pers kasus narkoba dengan tersangka eks drummer BIP Jaka Hidayat di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020). (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Utara berhasil menangkap tersangka Jaka Hidayat (JH), eks drummer BIP terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kepada polisi, Jaka mengaku kembali mengkonsumsi narkotika karena merasa kangen dengan sabu.

Dalam konferensi pers, polisi sempat mempersilakan Jaka untuk berbicara. Dia juga menyampaikan alasan dirinya kembali memakai narkotika.

Ternyata alasan Jaka menggunakan narkotika karena kangen dengan rasa sabu-sabu. Dia diketahui memang pernah memakai narkotika sejak tahun 2002 lalu.

"Saya waktu itu cuma kangen-kangen aja karena waktu itu sudah berhenti," kata Jaka kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (4/9/2020).

Selanjutnya, Jaka menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Dia juga mengimbau masyarakat agar tidak mengikuti jejaknya yang kembali mengkonsumsi narkoba.

"Untuk masyarakat saya sebagai musisi mau menyampaikan maaf sebesar-besarnya. Saya tidak akan menggunakan lagi, teman masih gunakan tolong lah, tidak baik untuk kesehatan juga, tidak baik," beber Jaka.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Utara mengamankan eks drummer BIP, Jaka Hidayat di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Kamis (3/9/2020). Jaka diciduk polisi saat hendak bertransaksi narkotika jenis sabu bersama seorang kurir.

Polisi awalnya menerima informasi jika di sebuah hotel di Jakarta Utara kerap dijadikan tempat transaksi narkoba. Saat diselidiki, betul saja ada transaksi narkoba yang dilakukan oleh Jaka.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X