The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bahar Smith Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan
Bahar Smith saat menghadiri sidang perkara penganiayaan dua remaja di Pengadilan Negeri Bandung. (Photo/ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
News

Bahar Smith Kembali Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Penganiayaan

Selasa, 27 Oktober 2020 19:19 WIB 27 Oktober 2020, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Berdasarkan laporan yang disampaikan, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat kini kembali menetapkan Bahar Smith sebagai tersangka kasus penganiayaan.

"Hasil gelar perkara, (Bahar) telah ditetapkan tersangka," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi CH Patoppoi, di Bandung, seperti dilansir dari Antara, Selasa (27/10/2020).

Awalnya, gelar perkara kasus penganiayaan itu bermula dari adanya laporan seorang berinisial A di daerah Bogor pada tahun 2018. Sementara itu, menurut penjelasan Patoppoi, korban yang diduga dianiaya oleh Bahar adalah pelapor itu sendiri.

Meski begitu, Patoppoi belum menyebut secara rinci modus tindakan penganiayaan yang dilakukan tokoh dari Front Pembela Islam itu. Saat ini pihaknya sedang meminta izin ke Direktorat Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM untuk melakukan pemanggilan terhadap Bahar.

Di sisi lain, Bahar sendiri, saat ini masih menempuh proses hukuman atas kasus penganiayaan sebelumnya yang dilakukan terhadap dua remaja di Bogor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US