Ingat Wanita yang Pukuli Nenek di Pinggir Jalan? Ternyata Anaknya Sendiri, Durhaka!

- Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:30 WIB
Pelaku pemukulan nenek di Malang ternyata anaknya sendiri (Istimewa)
Pelaku pemukulan nenek di Malang ternyata anaknya sendiri (Istimewa)

Beberapa waktu yang lalu, publik dibuat geram melihat perbuatan seorang wanita muda dari Malang, yang memukuli seorang nenek.

Setelah viral, polisi turun tangan mengusut kasus ini dan menemukan fakta bahwa pelaku pemukulan itu adalah anak dari nenek itu sendiri.

"Ternyata antara ibu tua dan wanita muda dalam video masih satu keluarga. Untuk pelaku sudah kami amankan," jelas Kasat Reskrim Polresta Malang Kota AKP Azi Pratas Guspitu, Senin (26/10/2020).

Ya, wanita berinsial FA (24) ini tega melakukan kekerasan kepada ibu kandungya sendiri yang berusia 64 tahun. Selama ini, mereka berdua tinggal di pondok yatim piatu kawasan Sumpil, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dalam video yang viral tersebut, FA menoyor kepala ibunya di kawasan Pasar Mergan, Kota Malang, saat keduanya berteduh usai membeli buah.

Berdasarkan penuturan FA kepada polisi, dia melakukan kekerasan kepada ibunya karena kesal melihat ibunya tidak membelanya saat dipukul oleh saudaranya di Lawang, Kabupaten Malang.

"Jadi pelaku FA ini merasa jengkel dengan ibunya, karena ibunya tidak membela anaknya saat dipukul oleh saudaranya, ibunya hanya diam saja. Anaknya kesal dan melakukan kekerasan terhadap ibunya sendiri yang terjadi di Pasar Mergan sesuai video yang terlihat," tambah AKP Azi.

FA pun mengaku menyesal telah melakukan kekerasan kepada ibu kandungnya. Dia meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

"Saya menyesal sudah melakukan kekerasan kepada ibu saya, dan saya berjanji tidak akan mengulangi lagi. Saya khilaf karena saya terbawa emosi. Untuk netizen yang melihat saya di media sosial saya minta maaf atas perlakuan saya yang seperti itu kepada ibu saya," ujarnya dengan suara bergetar seperti menahan tangis.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobei, terlihat seorang remaja perempuan bergelayut di pundak seorang nenek.

Mereka berdua sedang berteduh dari hujan deras. Sepintas, remaja ini tampak seperti cucu yang manja kepada neneknya. Namun, tak lama kemudian dia malah menoyor kepala nenek itu dengan kuat.

Dia lalu menutup mata nenek itu dan mengusilinya. Tak berhenti sampai di situ, remaja ini juga mencengkeram kuat pundak nenek yang memanggul bawaan berat tersebut.

Halaman:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X