Pelempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil Muncul ke Publik, Netizen Malah Curiga

- Selasa, 9 Maret 2021 | 14:53 WIB
Pelaku pelemparan botol ke mulut kuda nil. (Tangkapan layar)
Pelaku pelemparan botol ke mulut kuda nil. (Tangkapan layar)

Pelaku pelemparan botol plastik ke mulut kuda nil di Taman Safari Bogor akhirnya muncul ke publik dan minta maaf. Dalam video yang diunggah pihak Taman Safari Bogor, tampak seorang ibu-ibu paruh baya berjilbab merah meminta maaf.

Ibu bernama Khadijah tersebut mengaku bersalah dan menyesali perbuatannya. Dia juga mengaku bahwa dirinya tidak sengaja melemparkan botol itu ke dalam mulut kuda nil.

Pihak Taman Safari kemudian menginfokan bahwa Ibu Khadijah sudah dibawa oleh pihak berwenang untuk diproses secara hukum.

Baca juga: Sosok Pelempar Botol Plastik ke Mulut Kuda Nil di Taman Safari, Ternyata Ibu-ibu

"Saat ini Ibu Khadijah sudah dibawa oleh pihak berwenang untuk di proses secara hukum. Terima kasih Explorer atas perhatiannya kepada seluruh satwa Taman Safari Indonesia. Salam Lestari!" demikian pernyataan Taman Safari.

Banyak yang menyayangkan aksi ibu-ibu tersebut. Netizen juga menyoroti pernyataan tidak sengaja yang dilontarkan oleh ibu tersebut.

Baca juga: Wanita Viral yang Lempar Botol Plastik ke Kuda Nil Dilaporkan Polisi

Selain itu, permintaan maaf tersebut justru membuat netizen curiga. Banyak yang tidak yakin pelakunya adalah Ibu Khadijah.

"Ga percaya min klo dia bilang ga sengaja . Ga perduli pelakunya ibu2 karena udh merugikan kuda nil. Dah lah biar polisi yg meneruskan masalah ini," komentar @andaniay.

"Ini bukan orang tua yg mewakili anaknya kan? Ga make sense juga udah tua masih konyol," kata @purjie17.

"Masih penasaran kok bs ya alibinya ga sengaja yang jls2 d situ ga boleh buang sampah sembarangan," kata @h4ttor1.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X