Roger Federer Lakukan Comeback pada Produk Terbaru, THE ROGER Pro!

- Kamis, 11 Maret 2021 | 14:45 WIB
Tampilan sneaker THE ROGER Pro dari Roger Federer. (photo/highsnobiety.com)
Tampilan sneaker THE ROGER Pro dari Roger Federer. (photo/highsnobiety.com)

Roger Federer dilaporkan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dari cedera hari ini di Qatar Open, dimana ia memulai debutnya pada sepatu tenis kompetisi pertama, THE ROGER Pro. Federer mengenakana sneakers yang ia bantu kembangkan, saat memenangkan pertandingan pertamanya di turnamen itu, setelah absen lebih setahun setelah menjalani operasi lutut. 

Untuk membuat THE ROGER Pro, On selaku merek pakaian olahraga yang khusus untuk sepatu lari, harus menyesuaikan teknologinya untuk memenuhi tuntutan lapangan tenis. Sementara lari adalah mengenai gerakan maju, tenis mengharuskan attlet untuk bergerak lateral, dengan perubahan arah yang tiba-tiba. Meloihat hal itu, Co-Founder dan Pemimpin Inovasi On, Olivier Bernhard memberikan komentarnya.

"Para pemain tenis memasang hingga tiga kali berat badan mereka melalui sepatu selama gerakan lateral," ungkap Olivier Bernhard.

"Kekuatan tinggi ini menuntut kelincahan dan stabilitas ekstrim. Itulah yang kami kerjakan dengan Roger untuk ciptakan." lanjutnya.

THE ROGER Pro sendiri dilengkapi sangkar kaki tengah yang dirancang khusus untuk penempatan kaki yang tepat apa pun gerakannya, midsole stabil dengan busa performa tinggi, dan sol bulat yang meningkatkan transisi antara pukulan. 

Sneaker ini juga dilengkapi pelat antara midsole dan atas, juga ditemukan di setiap model dari lini wiss, menawarkan pengembalian energi yang ditingkatkan. Sayangnya, THE ROGER Pro tidak akan dijual secara publik. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X