Polisi Periksa 5 Saksi Kasus Kecelakaan Maut di Jaksel

- Sabtu, 26 Desember 2020 | 13:46 WIB
ilustrasi petugas Ditlantas menanyai saksi. (Ilustrasi Polantas yang betugas. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah).
ilustrasi petugas Ditlantas menanyai saksi. (Ilustrasi Polantas yang betugas. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah).

Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sudah memeriksa sebanyak lima orang saksi terkait insiden kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan satu wanita tewas di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Meski sejumlah saksi sudah diperiksa, polisi belum menetapkan tersangka dalam ini.

"Jadi sebanyak lima orang sudah kita lakukan pemeriksaan termasuk satu orang yang terlibat laka lantasnya," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar kepada wartawan, Sabtu (26/12/2020).

Meski saksi sudah diperiksa, polisi belum menetapkan tersangka dalam insiden ini. Fahri menyebut penetapan tersangka akan dilakukan setelah pihaknya melakukan gelar perkara.

"Nanti akan kita tetapkan tersangka siapa berdasarkan dari gelar perkara. Jadi nanti kita akan lakukan gelar perkara dulu setelah olah TKP," beber Fahri.

Baca Juga: Dicium Mesra Nino Fernandez, Netizen Malah Ributkan Agama Hannah Al Rashid

Selain itu, Fahri menyebut pihaknya juga sudah mengumpulkan berbagai macam alat bukti, termasuk kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian.

"Kita sudah meminta rekaman CCTV dari CCTV yang ada di sekitar lokasi," kata Fahri.

Seperti diketahui, kecelakaan lalu lintas terjadi di Pasar Minggu, Jaksel pada Jumat (25/12/2020) yang lalu. Insiden maut ini bermula saat mobil yang dikendalikan Aiptu CH berserempetan dengan mobil lainnya.

Alih-alih ingin mengejar mobil itu, mobil yang ditumpangi CH malah hilang kendali hingga masuk ke jalur sebaliknya dan mengakibatkan kecelakaan beruntun. Dalam insiden ini, mobil CH menabrak dua motor yang sedang berjalan, satu motor yang sedang parkir dan sebuah tembok ruko.

Ada dua orang yang menjadi korban dari insiden ini. Satu diantaranya seorang wanita yang tutup usia di TKP akibat luka parah di bagian kepala.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X