Video Remas Payudara Tanpa BH Bikin Geger, Gabriella Larasati Malah Panen Endorsement

- Kamis, 11 Februari 2021 | 14:17 WIB
Kiri: Cuplikan video syur remas payudara diduga Gabriella Larasati. (Ist); Kanan: Gabriella Larasati (instagram)
Kiri: Cuplikan video syur remas payudara diduga Gabriella Larasati. (Ist); Kanan: Gabriella Larasati (instagram)

Pesinetron Gabriella Larasati masih bungkam semenjak video syur berdurasi 14 detik yang menampilkan wanita yang wajahnya mirip dengannya, viral di media sosial.

Hingga Kamis siang (11/2/2021), Gabriella masih bungkam. Bahkan, kolom komentar unggahan di akun Instagram-nya juga dikunci olehnya. Akan tetapi, pada story Instagram-nya, ia justru panen endorsement.

Pantauan Indozone, setidaknya ada 9 endorsment di story Instagramnya sejak pukul 12.00 WIB, mulai dari iklan gaun, obat pelangsing, produk baju muslimah kekinian, perhiasan, telepon genggam, dan jam tangan.

Lantaran kolom komentar akun Instagram-nya dikunci, netizen lantas menyerbu kolom komentar Instagram pacarnya, Benigno Mandela. Netizen mempertanyakan apakah betul wanita dalam video tersebut Gabriella Larasati.

"Apa betul video yang viral itu adalah GL?" tanya akun @ana.nana24.

"Gw ksini krna g bisa komen d fto GL .. bener ga sih itu GL ?? Krna gw punya vidionya," tanya yang lain.

Gabriella sendiri diketahui lahir pada 12 Februari 1999. Artinya, usianya akan genap 22 tahun esok hari. Ia merupakan model berdarah campuran Indonesia-Jepang.

Ia pernah terlibat dalam sinetron Putri Titipan Tuhan (2017), Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018), dan Cinta Karena Cinta (2019-sekarang).

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video syur berdurasi 14 detik viral di media sosial, menampilkan sesosok perempuan cantik sedang meremas kedua payudaranya sendiri.

Perempuan cantik itu diduga Gabriella Larasati, pemeran Sonya dalam sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta'.

Dalam video tersebut, perempuan yang diduga Gabriella Larasati itu terlihat tak memakai busana, bahkan BH sekalipun, dan meremas-remas payudaranya sendiri.

Ia terlihat berada di dalam sebuah ruangan, yang diduga kamar pribadinya. Di belakangnya terlihat rak foto dan lemari. Ada juga televisi dan sejumlah gambar yang ditempelkan di dinding.

Sambil meremas payudaranya, wanita itu menghadap kamera, diduga ia sengaja merekam dirinya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X