Tampang Jupri, Pria yang Membacok Janda Pujaan Hatinya saat Bersetubuh dengan Pria Lain

- Senin, 8 Februari 2021 | 15:48 WIB
Jupri (kanan), pria 59 tahun yang membacok kepala Seni Wati dan Misto. (Ist)
Jupri (kanan), pria 59 tahun yang membacok kepala Seni Wati dan Misto. (Ist)

Seorang pria bernama Jupri (59 tahun), melakukan perbuatan sadis terhadap janda paruh baya bernama Seni Wati (56 tahun), di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu malam (6/2/2021).

Jupri membacok Seni Wati saat mendapati wanita pujaan hatinya itu sedang bersenggama dengan pria lain, yakni Misto (56 tahun).

Berdasarkan informasi yang terhimpun, sebelum pembacokan itu terjadi, Jupri ternyata sudah mengendus aroma hubungan antara Seni Wati dengan Misto.

Dengan modal parang yang sudah disiapkannya dari rumah, Jupri datang ke rumah Seni Wati, dengan maksud ngapel malam Minggu.

Ketika tiba di rumah Seni Wati, Jupri mendapati pintu depan rumah dalam kondisi terkunci dan lampu dipadamkan.

Namun dari dalam, Jupri dapat mendengar sayup-sayup suara 'oh yes oh no'. Suara itu milik Seni Wati, tak pelak lagi, begitu batinnya.

Karena sudah hafal seluk beluk rumah Seni Wati, Jupri pun dengan mudah menerobos ke dalam lewat pintu lain.

Benar saja. Begitu sudah berada di dalam, Jupri yang langsung menuju kamar tempat di mana Seni Wati biasa tidur, mendapati Seni Wati tengah digenjot oleh Misto.

Tanpa sempat berpikir panjang akan akibatnya lantaran terbakar cemburu, Jupri pun langsung melayangkan parang yang sudah dibawanya dari rumah ke kepala Seni Wati. Seakan belum puas, ia melakukan hal yang sama ke kepala Misto.

Tak ayal, Seni Wati dan Misto langsung terkapar dengan kondisi bersimbah darah. Melihat keadaan itu, Jupri langsung ciut dan melarikan diri.

Rupanya, sebelum masuk ke dalam, Jupri sudah mengintai Misto saat berkunjung ke rumah Seni Wati.

Sementara itu, Jupri saat ini sudah berhasil diamankan pihak Polres Sidoarjo. Ia ditangkap di Desa Lebani Suko Kecamatan Wringin Anom Kabupaten Gresik. Kepada polisi, Jupri mengaku nekat melakukan perbuatan itu karena ia cemburu buta.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X