Suami Mau Melahirkan Hamil 8 Bulan, Istri Pasangan Transgender Girang Menanti Buah Hati

- Sabtu, 30 Mei 2020 | 13:37 WIB
Danna Sultana bersama suaminya Esteban Landrau. (Instagram/Danna Sultana)
Danna Sultana bersama suaminya Esteban Landrau. (Instagram/Danna Sultana)

Suami istri transgender sedang menantikan buah hati mereka yang sebentar lagi akan lahir ke dunia.

Sang istri, Danna Sultana pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mana kala suaminya Esteban Landrau bakal melahirkan seorang putra jabang bayi mereka.

Danna Sultana yang merupakan seorang model transgender asal Colombia membagikan foto kehamilam suaminya dalam media sosial.

Tampak dalam media sosial yang dibagikan @dannasultana, dia mencium perut besar suaminya dari hasil hubungan mereka berdua yang sama-sama memutuskan jadi transgender.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ðanna Sultana (@dannasultana) on

Melansir Albawaba, Danna yang terlahir sebagai laki-laki dan kini mengidentifikasikan diri sebagai perempuan, menikah dengan Esteban Landrau yang terlahir sebagai perempuan namun mengganti identitas sebagai laki-laki.

Saat pertama mengumumkan melalui media sosial, Danna mengunggah foto mereka berdua dengan menyebut bahwa kehamilan sang suami merupakan 'mimpi yang jadi kenyataan'.

Tidak hanya itu, Danna yang sejatinya seorang pria masih memiliki hormon seorang pria hingga dapat membuahi pasangannya hingga sang suami bisa hamil.

Paling anyar, pemilik akun instagram dengan 227 ribu pengikut ini membagikan foto yang memperlihatkan dirinya berswafoto dengan sang suami. Danna menempelkan kepalanya ke perut Landrau.

Sementara pada awal Mei lalu, Danna juga memposting foto yang memperlihatkan kemesraan antara keduanya. Ia mengecup perut sang suami dan menulis caption, "cinta adalah cinta".

Mengetahui unggahan pasangan transgender ini, sebagian besar publik memberikan dukungan atas kehamilan mereka.

"Mereka sangat canntik dan memberikan banyak keberanian kepada ribuan pasangan trans," tulis seorang netizen.

"Tuhan memberkati keponakan kecilku. Aku ingin bertemu denganmu," imbuh netizen lain.

Landrau baru-baru ini dikabarkan merasakan kontraksi dan mengira akan mengalami persalinan prematur sehingga keduanya bergegas ke rumah sakit dan memanggil sang bibi, berdasarkan laporan Today Headline.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X