Baru Saja Bebas, Ferdian Paleka Sudah Bikin Ulah Lagi, Masih Pakai Baju Saat di Tahanan

- Jumat, 5 Juni 2020 | 09:25 WIB
Ferdian Paleka langsung bikin video yang membuat netizen geram beberapa jam usai bebas dari tahanan. (Foto: Istimewa)
Ferdian Paleka langsung bikin video yang membuat netizen geram beberapa jam usai bebas dari tahanan. (Foto: Istimewa)

Ferdian Paleka Cs dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandung pada Kamis, 4 Juni 2020. Hanya berselang beberapa jam, dia langsung membuat ulah lagi.

Memang, dia tidak sampai membikin prank lagi seperti video sebelumnya yang membuat dia masuk penjara. Kali ini dia hanya bilang kalau dia betah di dalam tahanan, lewat video singkat yang direkam oleh teman perempuannya.

Di dalam video itu Ferdian sedang berdiri di dekat pintu mobil, masih mengenakan kaos yang sama dengan yang ia pakai saat berada di kantor Polrestabes Bandung. Teman perempuannya bertanya, bagaimana rasanya di dalam tahanan.

"Di dalam saya sangat betah. Lebih betah di dalam," katanya sambil tertawa.

Padahal sebelum meninggalkan markas Polrestabes Bandung, Ferdian Paleka Cs menyampaikan permohonan maaf kepada kaum transpuan (waria) melalui video yang direkam oleh pihak kepolisian. Ia dan teman-temannya berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Kami bertiga meminta maaf atas perlakuan kami yang membuat konten prank sampah kepada transpuan, terutama transpuan Kota Bandung. Kami bertiga sangat menyesali perbuatan kami dan kami tidak akan mengulangi perbuatan kami di kemudian hari nanti yang dapat merugikan orang banyak dan membuat resah orang banyak," kata Ferdian Cs dalam video itu.

-
Ferdian Paleka Cs meminta maaf kepada kaum waria sesaat sebelum dibebaskan. (Foto: Istimewa)

Video tersebut pun membuat netizen geram. 

"Sudah mau berulah lagi kalo dari segi mimik muka," kata akun @abimana_fw.

"Nyesel deh polisi bebasin nih bocah ???????????????????????? ayo tangkap lagi dia betah nih," komentar akun @realqueen207.

"Belum apa2 ...masukin lagi aja..didalam sok terdzolimi. Keluar dah songong lagi????????," timpal akun @yana_abdulmanan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Ferdian Paleka Cs dibebaskan dari tahanan Polrestabes Bandung pada Kamis, 4 Juni 2020. Dia dan kawan-kawannya sebelumnya ditahan sejak 8 Mei lalu karena membuat konten YouTube bagi-bagi makanan sahur berisi sampah dan batu kepada waria dan anak-anak.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jawa Barat - Indonesia (@infojawabarat) on

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X