Sadis! Pria Ini Diserang Geng Motor di Tangsel, Tangannya Hampir Putus

- Selasa, 29 September 2020 | 18:07 WIB
Insiden penyerangan gegng motor di Tangsel. (Instagram/@tangsel.life).
Insiden penyerangan gegng motor di Tangsel. (Instagram/@tangsel.life).

Sebuah video viral di lini masa menampilkan aksi penyerangan sejumlah orang yang diduga terjadi di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan dan dikabarkan hampir membuat tangan salah satu korban putus. Polisi pun bergerak cepat dan mengamankan sejumlah pelaku.

Dilihat di akun Instagram @tangsel.life, video yang merekam aksi penyerangan itu di posting. Dalam video itu terlihat sejumlah orang melakukan penyerangan terhadap korban.

Dari informasi yang tersebar di medsos, korban diketahui saat itu sedang menaiki sepeda motor. Seketika korban dicegat oleh sejumlah orang dan langsung melakukan penyerangan.

"Korban menderita nadi putus, saat ini sedang menjalankan operasi kedua," tulis akun Instagram @tangsel.life dalam postingannya seperti dilihat Indozone, Selasa (29/9/2020).

"Si korban dicegat. Langsung di tarik ke pos warga digebukin ramai-ramai, tanpa sebab dan musabab yang jelas," tulisnya alun tersebut.

Insiden itu diduga terjadi di Jalan AMD Gandaria Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan. Insiden itu diduga berlangsung pada Minggu (27/9).

Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Angga Surya Saputra menyebut pihaknya sudah berhasil mengamankan para pelaku. Ada delapan orang yang diamankan polisi.

"Telah diamankan delapan orang, lima saksi dan tiga terduga pelaku," kata AKP Angga saat dikonfirmasi.
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X