Rombongan Penjelajah Barcelona Nikmati 'Silent Disco' dengan Terapkan Social Distancing!

- Senin, 22 Maret 2021 | 15:29 WIB
Penjelajah Barcelona yang menikmati Silent Disco. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)
Penjelajah Barcelona yang menikmati Silent Disco. (photo/Dok. Asia One via REUTERS)

Para penjelajah Barcelona telah menemukan cara untuk mengatasi virus COVID019 di klub dengan mengadakan disko sunyi di luar ruangan pada beberapa lokasi kota yang paling terkenal. 

Pada 21 Maret, orang-orang menyambut hari pertama musim semi dengan memakai headphone dan melakukan beberapa gerakan di pantai Mar Bella di sepanjang tepi laut Barcelona yang terkenal, sembari menghormati peraturan jarak sosial. Melihat hal itu, Andres Mellado selaku terapis memberikan komentarnya.

“Ini luar biasa, sangat keren. Saya tidak menyangka akan ada begitu banyak orang, " ungkap terapis Andres Mellado.

“Awalnya terlihat agak aneh saat menari di tengah Barcelona dan orang-orang berhenti untuk melihat, tapi itu indah ... Ini hal yang hebat untuk dilakukan pada hari Minggu pagi, datang ke sini dan terhubung sedikit dengan musik,” lanjutnya.

Apa yang dimulai sebagai pertemuan yang menyenangkan antara teman teman telah berkembang menjadi acara Minggu pagi biasa, Tribu Silent Disco. Salah satunya terjadi di Magic Fountain yang terkenal di daerah Montjuic. Melihat hal itu, salah satu pendiri Silent Disco yaitu Xavi Panella memberikan komentarnya.

“(Kami bertanya pada diri sendiri) apa yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan tarian sekarang karena ada begitu banyak batasan? Dan kami memiliki ide untuk melakukannya di luar ruangan dan dengan headphone, ”kata Xavi Panella kepada Reuters.

“Pertama kami memberi tahu teman dan kenalan, lalu orang-orang bergabung karena kami melakukannya di luar ruangan dan di tempat-tempat indah di mana kami tidak mengganggu siapa pun dan kami menjaga jarak yang aman.” lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X