Fadly Satrianto, Salah Satu Korban SJ182 Teridentifikasi Ternyata Co Pilot

- Selasa, 12 Januari 2021 | 19:41 WIB
Temuan diduga bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Temuan diduga bagian tubuh korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

Tim DVI Polri hari ini sudah berhasil mengidentifikasi tiga body part atau potongan tubuh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182, salah satunya atas nama Fadly Satrianto. Polri menyebut Fadly merupakan kru pesawat dari SJ182.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kapus Inafis Polri Brigjen Pol Hudi Suryanto. Brigjen Hudi menyebut satu jenazah terindikasi atas nama Fadly Satrianto.

"Untik korban kedua atas nama Fadly Satrianto. Ini terdaftar pada nomer manifest 31," kata Brigjen Hudi dalam konferensi pers di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (12/1/2021).

Lebih jauh Brigjen Hudi menyebut Fadly merupakan kru pesawat Sriwijaya. Dia kala itu bertugas sebagai Co Pilot Sriwijaya.

"Dan ini ternyata adalah Co Pilot Sriwijaya," beber Fadly.

Lebih jauh Hudi menyebut identifikasi body part Fadly berdasarkan sidik jari korban. Sidik jari korban dibandingkan dengan e-KTP korban hasilnya akurat.

"Dari sidik jari yang kami ambil dari korban dan sidik jari e-KTP yang jadi database kita juga bisa teridentifikasi ditemukan 12 titik persamaan, yang satu e-KTP dan satu diambil dari sidik jari korban jempol kanan," pungkas Fadly.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X