Kapolri Terima Penghargaan Wing Kehormatan & Brevet Hiu dari TNI Atas Jasa yang Luar Biasa

- Kamis, 7 Januari 2021 | 19:50 WIB
Kapolri  Jenderal Polisi Drs. Idham Azis (Instagram/ divisihumaspolri)
Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis (Instagram/ divisihumaspolri)

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, mendapatkan penghargaan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Kamis (7/1/21).

Penghargaan yang diterima kapolri yakni berupa Wing Kehormatan Penerbang Kelas I TNI Angkatan Udara dan Brevet Hiu Kencana TNI Angkatan Laut. 

Kedua penghargaan diberikan langsung oleh KASAL Laksamana TNI Yudo Margono dan  KASAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo. Acara itu juga disaksikan langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Berdasarkan unggahan dari akun resmi Divisi Humas Polri di Instagram, penghargaan itu diberikan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan kepada Kapolri atas jasa-jasanya yang dianggap luar biasa untuk kemajuan TNI.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono menyebut bahwa penghargaan kepada Kapolri itu juga untuk menumbuhkan nasionalisme dan semangat juang kepada bangsa dan negara.

"Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk sinergitas yang mengkristal antara TNI-Polri dalam berkarya untuk membangun bangsa dan negara. Penghargaan yang diberikan kepada Kapolri juga untuk menumbuhkan kebanggaan, sikap keteladanan, semangat kejuangan dan motivasi guna meningkatkan dharma bakti kepada bangsa dan negara," kata Irjen Pol. Raden Prabowo seperti dikutip Indozone, Kamis (7/1/21).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X