The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KPK Bakal Tindak Tegas Penegak Hukum yang Terlibat Kasus Djoko Tjandra
Kiri: Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron. (Antara/Benardy Ferdiansyah). Kanan: Terdakwa dalam kasus Bank Bali, DJoko S. Tjandra. (ANTARA FOTO/Irham)
News

KPK Bakal Tindak Tegas Penegak Hukum yang Terlibat Kasus Djoko Tjandra

Kamis, 23 Juli 2020 10:04 WIB 23 Juli 2020, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkapkan, tidak segan-segan untuk turun tangan, jika ada penegak hukum yang ternyata ikut terlibat membantu memuluskan keluar masuknya, Djoko Soegiarto Tjandra ke Indonesia.

"Kalau kehadirannya dan aktivitasnya di Indonesia pada saat beberapa waktu yang lalu misalnya dibackup aparat penegak hukum maupun aparat pemerintah, jikalau ada indikasi suap misalnya ada indikasi atau gratifikasi tentu kami akan melakukan penindakan lebih lanjut baik kami melakukan langsung atau supervisi," ungkap Nurul Ghufron selaku Wakil Ketua KPK pada Kamis (23/7/2020).

Djoko Tjandra
Djoko Tjandra buronan negara kasus korupsi kasus pengalihan hak tagih Bank Bali. (Istimewa)

Kendati demikian, Ghufron mengatakan bahwa pihaknya masih menunggu koordinasi dan dan supervisi dari lembaga penegak hukum lain, yang saat ini masih memproses kasus Djoko Tjandra.

"Kami belum bisa memberikan kepastian kami supervisi maupun koordinasi karena temen di instansi lain aparat penegak hukum lain sedang berproses," sambungnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US