Motif Pengantin Baru Tega Habisi Nyawa Istri di Bone, Ada Chat Mantan Berdua di Kamar

- Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:52 WIB
Sakka pria asal Bone tega membunuh istri yang baru dinikahinya. (Ist)
Sakka pria asal Bone tega membunuh istri yang baru dinikahinya. (Ist)

Kasus pembunuhan suami terhadap suaminya mengungkap fakta baru terkait motif pelaku menghabisi wanita yang baru dinikahinya.

Sakka alias AU (20) pria asal Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) membunuh istrinya SL (14) dengan menikamnya secara bertubi-tubi. Padahal mereka berdua merupakan pengantin baru.

Ternyata Sakka murka setelah memergoki sang istrinya asik chatting dengan mantan pacarnya saat berada di dalam kamar.

Hal ini diungkap oleh Kapolres Bone, AKBP Tri Handako Wijaya Putra kepada wartawan, Rabu (20/1/2021).

Tri Handoko menyebut pelaku emosi setelah memergoki istrinya chatting dengan mantan pacarnya.

"Korban dan pelaku saat itu berada di kamar dan bermain handphone. Pelaku kemudian menyita handphone korban dan mendapati chatingan korban di Facebook Messenger dengan mantan pacarnya," ungkapnya

Setelah membunuh istrinya, pelaku kemudian melarikan diri hingga buron selama 2 bulan. Pelaku pun kemudian ditangkap di kediaman keluarga di Berau, Kalimantan Timur.

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Berau AKP Ferry Putra Samodra melalui keterangannya, Rabu (20/1/2021) mengungkapkan kalau tersangka melarikan diri usai melakukan pembunuhan terhadap istrinya sendiri dengan menusukkan senjata tajam jenis badik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pelaku membunuh korban usai terjadi cekcok dalam rumah tangganya pada 20 November 2020 lalu di kediamannya di Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel.

-
Sakka alias AU (20) ditangkap polisi. (Ist)

 

Pria bertato itu langsung menikam istrinya secara bertubi-tubi hingga tewas meregang nyawa. Saat itu diketahui tersangka baru keluar dari penjara.

Setelah melakukan aksi kejinya, Sakka melarikan diri hingga dimasukkan ke daftar pencarian orang (DPO) Polres Bone. Selama 2 bulan lamanya Sakka berhasil menghindar dari kejaran polisi.

-
Sakka pelaku pembunuhan istrinya. (Ist)

 

Ferry pun menungkapkan kalau Sakka diketahui melarikan diri ke Sulawesi Tenggara. Dari sini dia kabur hingga ke Samarinda dengan menaiki kapal pengangkut sembako.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X