The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Souvenir Resepsi Nikah Putri Habib Rizieq Face Shield hingga Masker
Para tamu di undangan resepsi putri Habib Rizieq Shihab. (INDOZONE/Sarah Hutagaol).
News

Souvenir Resepsi Nikah Putri Habib Rizieq Face Shield hingga Masker

Perlengkapan protokol kesehatan.

Minggu, 15 November 2020 14:18 WIB 15 November 2020, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Souvenir atau cinderamata dari resepsi pernikahan putri dari Habib Rizieq Shihab, yakni Syarifah Najwa Shihab dengan Irfan Alaydrus berupa perlengkapan protokol Covid-19.

Salah seorang tamu yang hadir menceritakan bahwa souvenir yang didapatkan dari resepsi pernikahan tersebut adalah pelindung wajah atau face shield, dan juga masker.

"Masker, ada faceshield dan kacamatanya satu set," ucap tamu bernama Wati yang ditemui di lokasi resepsi, Petamburan, Jakarta Pusat, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga: Cantiknya Syarifah Najwa Shihab, Putri Rizieq Shihab yang Gelar Resepsi Nikah Hari Ini

Lebih lanjut, Wati menyebutkan bahwa di dalam acara resepsi diterapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bahkan, ia mengungkapkan kalau setiap tamu diberikan nomor untuk mengantre masuk ke dalam acara. Pasalnya, pada resepsi tersebut dibatasi hanya 50 orang.

"Iya begini, karena di dalam itukan tempatnya tidak besar, dan itu rumah, jadi kalau masuk semua pasti protokol kesehatan. Makanya itu dibagi per jam. Setiap satu jam di dalam cuma 50 orang bisa," terangnya.

"Makanya tadi kita nunggu dua jam berdiri padahal kita datang duluan. Tapi kita nunggu 2 jam karena undangan pertama itu besan-besannya dulu yang masuk 50 orang, satu jam masuk keluar lagi, kita dapat yang ketiga," tambah Wati.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Sarah Hutagaol
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
Sarah Hutagaol

Sarah Hutagaol

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US