Keren! Lagu Overdose Agnes Masuk Chart Billboard

- Rabu, 28 November 2018 | 10:46 WIB
(photo/Instagram/agnezmo)
(photo/Instagram/agnezmo)

Agnes Monica atau Agnez Mo baru-baru ini mengukir prestasi di industri musik Amerika Serikat lewat lagunya yang berjudul "Overdose". Dalam lagu itu, mantan kekasih Dirly Idol ini berduet dengan rapper Amerika, Chris Brown.

Lagu tersebut kini berada di 2 chart musik bergengsi dunia, yakni Billboard dan US Radio. Di Billboard, lagi ini masuk dalam kategori Mainstream R&B/Hip Hop dan R&B/Hiphop Airplay. Sementara di US Radio lagu ini masuk kategori Urban Format dan Rhythmic format.

Agnes sendiri tak kuasa menahan diri untuk merayakan prestasinya di Amerika Serikat. Baru-baru ini ia mengunggah foto sambil menggigit donat di akun Instagram pribadinya.

"Me celebrating with a couple of Philly donuts… #philladelphia," tulis Agnez Mo bersama foto tersebut, Selasa (13/11/2018).
 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

 

Ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar Instagram Agnez Mo. Termasuk dari penggemar tanah air yang selalu mendukung Agnez.

"Ngak salah klo nge fans sama agnez dari kecil, ngak capek capek membuat bangsa ini bangga, awesome nez," ujar salah satu netizen.

"My favorit artis Agnez," kata seorang netizen.

"selamat ya kakak ku," tulis netizen lainnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X