Diego Maradona Meninggal Dunia, Netizen Malah Ucapkan 'RIP Madonna'

- Jumat, 27 November 2020 | 10:54 WIB
Kiri: Warga berkabung atas meninggalnya Diego Maradona (REUTERS/Nacho Doce) / Kanan: Madonna (Instagram/madonna) / Insert: Twitter
Kiri: Warga berkabung atas meninggalnya Diego Maradona (REUTERS/Nacho Doce) / Kanan: Madonna (Instagram/madonna) / Insert: Twitter

Hari Kamis (26/11/2020) kemarin, warga dunia dikejutkan dengan kabar legenda sepakbola Diego Maradona yang menghembuskan napas terakhir.

Dia meninggal di usia 60 tahun karena terkena serangan jantung. Fans dari seluruh dunia pun mengucapkan rasa dukacita atas meninggalnya Maradona.

Ada yang berkabung di jalanan, dan ada juga yang berkabung di media sosial. Tapi, meninggalnya Diego Maradona justru diikuti oleh trending topic "RIP Madonna" di Twitter.

Baca juga: 4 Rekor Dunia Maradona yang Belum Terpecahkan

Tampaknya, ada orang-orang yang tidak mengetahui siapa itu Diego Maradona, salah mengiranya sebagai Madonna, sang Ratu Pop.

Ucapan "RIP Madonna" akhirnya menghiasi media sosial. Ada yang menjadikannya sebagai parodi semata, namun ada juga yang benar-benar mengira bahwa Madonna telah meninggal dunia.

Meski begitu, trending topic "RIP Madonna" ini dikecam oleh beberapa pihak. Mereka menganggap orang-orang yang membuat parodi terkait hal ini telah merendahkan kematian Diego Maradona, sekaligus mendoakan yang buruk terhadap Madonna.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X