Lagi Buang Hajat di Sungai, Seorang Ibu Rumah Tangga Diterkam Buaya

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 23:41 WIB
Ilustrasi buaya. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)
Ilustrasi buaya. (Photo/Ilustrasi/Pixabay)

Seorang ibu rumah tangga berinsial H (40) diterkam buaya di Sungai Barakkang, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) saat sedang buang hajat.

Kabid Humas Polda Sulbar AKBP, Syamsu Ridwan mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan tersebut dari Kapolsek Kecamatan Budong pada Selasa (4/8/2020).

"Korban diterkam seekor buaya berukuran sekitar tujuh meter dari belakang saat buang hajat dan hewan liar itu langsung menyeretnya masuk ke dalam air sungai," katanya.

Dari penjelasannya, saksi yang mendengar teriakan korban langsung berusaha menolong ibu tersebut. Namun, sang korban dibawa buaya itu dengan cepat ke dalam permukaan air.

"Korban bersama buaya tersebut sempat muncul ke permukaan. Namun masuk kembali dan menghilang ke dalam air berdasarkan keterangan saksi," katanya.

Saat ini, pihaknya bersama petugas dari Polres Mamuju Tengah bekerja sama dengan TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Basarnas untuk melakukan pencarian korban.

"Kami juga akan melakukan koordinasi dengan instansi terkait agar memasang imbauan keamanan dan memberikan pagar pembatas di sepanjang aliran Sungai Barakkang agar kejadian serupa tidak terjadi lagi," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X