Pesan Ayah saat Ijab Kabul Anaknya Viral, Buat Para Pria Wajib Simak Ini

- Selasa, 4 Agustus 2020 | 09:38 WIB
Pesan ayah kepada calon suami anaknya saat ijab kabul viral. (TikTok/@eng03april2020)
Pesan ayah kepada calon suami anaknya saat ijab kabul viral. (TikTok/@eng03april2020)

Sebuah video ijab kabul pernikahan viral di media sosial. Pasalnya, ada pesan tegas yang disampaikan ayah mempelai wanita kepada calon suaminya untuk jangan pernah menyakiti anaknya.

Kreator TikTok Rahma Yanti di @eng03april2020 mengunggah video prosesi ijab kabul sepasang pengantin yang dipimpin langsung oleh ayah sang mempelai wanita. Saat memimpin ijab kabul, sang ayah berpesan kepada calon menantunya untuk menjaga anaknya baik-baik dan jangan pernah menyakitinya.

Dalam pesannya, ayah mempelai wanita tersebut tak berharap apa-apa dari calon suami anaknya. Dia berkali-kali hanya meminta jaga anaknya dan jangan sakiti dia.

"Bapak tidak berharap satu sen pun dari harta yang panjenengan (kamu) punya, yang bapak harapkan adalah bahagiakan anak ku selamanya," pesan ayah tersebut.

"Jangan sekali-kali kau sakiti anak ku, jangan kau dzolimi anak ku apalagi kau duakan anak ku, karena sakit hatinya anak ku akan melukai hati seluruh keluarganya," sambungnya.  

Kendati demikian, sang ayah meyakini jika calon suami anaknya akan mampu menjaga dan membimbing anaknya hingga kelak menjadi bidadari surga.

"Saya percaya kau bisa membimbing anak ku. Arahkan anak ku di surganya Allah, jangan sekali-kali kau masukkan anak ku ke nerakanya Allah, jadikanlah anak ku menjadi bidadari surga kelak," tutup pesan sang ayah.

tiktok.com/@eng03april2020/video/6855917842139712769?lang=id">
@eng03april2020

28 juli 2020 ????

? original sound - Cha Cherbon - Cha Cherbon

Netizen pun sangat menyimak pesan yang disampaikan ayah tersebut kepada calon suami anaknya. Mereka setuju, suami memang harus menjaga istrinya karena bagaimana pun wanita tersebut adalah anak kesayangan orangtuanya.

"Nah ini baru seorang bapak mertua yg hebat," komentar Ade Armanta

"Denger ya para laki2....!!" timpal ririta.

"Saya belum nikah.. tp dengar nasehat ini kok jd baper bgt yaa... Seolah2 saya yg di nasehati...," sahut Fauzi Akbar.

Artikel Menarik Lainnya: 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X