Beredar Cuitan Lawas di Twitter, Gisel Sempat Naksir Nobu Sebelum Nikah dengan Gading

- Rabu, 30 Desember 2020 | 17:44 WIB
Cuitan lawan soal kedekatan Gisel dengan Nobu (Instagram/@mak_inpoh)
Cuitan lawan soal kedekatan Gisel dengan Nobu (Instagram/@mak_inpoh)

Sebuah cuitan lawas di Twitter mendadak mencuri perhatian netizen di dunia maya. Dalam cuitan tersebut pemilik akun Twitter @katasiapa mengunggah cuitan pada 26 Agustus 2011 yang mengabarkan jika Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu dijodoh-jodohi oleh artis Gisella Anastasia saat keduanya terlibat dalam progam Opera Van Java (OVJ).

"Huakakakaka...Si nobu dijodoh-jodohin ama gisel di ovj. Hoki amat dia. Beh nobu si rika mo dikemanain?? wkwkwk," tulis akun tersebut yang diunggah kembali oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Rabu (30/12/2020).

Cuitan akun tersebut diretweet oleh akun Nicolaas Adhitama pada tanggal yang sama. Pria tersebut meledek Gisel yang naksir dengan Nobu.

"Cikicieewww cece @gisel_la naksir si Nobu...awawaw. Mukanya merah padam tu kayak abis kebakaran...ehmmm..ehmm..ahihihi," tulis pemilik akun Nicolaas Adhitama.

Tak berhenti sampai disitu, rupanya cuitan itu juga diretweet oleh akun @galihwijaya yang membenarkan jika Nobu diledeki karena tengah dekat dengan Gisel.

"Lah tadi...diceng-cengin deket sama gisel dia," tulis Galih Wijaya di tanggal yang sama.

Dan cuitan tersebut kembali diretweet oleh akun Roberd Tri Septian yang menginfokan jika Nobu akhirnya mendapat pin BBM (Blackberry Messanger) Gisel.

"Si jepang tiba-tiba BBM cuma buat ngasih tau kalo dia udah punya pin gisel. Gw minta malah gak dikasih, ya gak usah kasih tau kalo gitu nobu," tulis akun Roberd Tri Septian.

Bukti cuitan di akun Twitter itu sontak membuat para netizen ikut berkomentar tentang kedekatan Gisel dengan Nobu sudah terjadin sejak keduanya di OVJ.

"Mungkin gisel tadinya cintanya ma nobu kali ya? Sampai selingkuh gitu," kata seorang netizen.

"Ebujug bener-bener dikulitin ckckck kasian udahan," timpal yang lain.

"Jari netizen ngalahin agen FBI. Gercep amat kalau urusan ginian wkwkwk," kata netizen lainnya.

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X