Paket Isi Jenglot Viral hingga Tembus 7 Juta Viewer, Karyawan Ekspedisi Ini Hapus Videonya

- Sabtu, 27 Juni 2020 | 12:53 WIB
Paket isi jenglot viral di medsos (Instagram/@tante_rempong_offficial)
Paket isi jenglot viral di medsos (Instagram/@tante_rempong_offficial)

Sebuah video Tiktok yang dibuat oleh akun @gerrynfl memperlihatkan paket berisi benda mencurigakan. Setelah dibuka, ternyata paket tersebut berisi jenglot. Gerry sendiri merupakan karyawan sebuah ekspedisi.

"Eh anjir, ternyata bener ini mencurigakan. Ini JENGLOT," katanya dalam keterangan videonya.

Setelah videonya viral di media sosial, bahkan di aplikasi Tiktoknya mencapai 7 juta penonton, Gerry memilih untuk menghapus video tersebut lantaran menuai pro dan kontra.

Baca juga: Karyawan Ekspedisi Ini Temukan Paket Aneh, Pas Dibuka Bikin Terkejut dan Horor

"Halo guys mohon maaf atas ketidaknyamananya, karena video jenglot yang sempat viral itu, baru kemarin gua posting itu banyak juga yang minta part 2. Baru pagi ini tadi gua posting di Tiktok gua, ternyata viral juga. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanannya, video harus saya hapus karena menimbulkan pro dan kontra," kata Gerry dalam akun Tiktoknya, Sabtu (27/6/2020).

Gerry mengatakan, setelah video yang dibuatnya viral, banyak pihak yang nyinyir dan justru menyalahkan pihak ekspedisi karena membuka paket milik konsumen. Gerry menjelaskan, pihak ekspedisi memiliki hak untuk memeriksa barang yang dianggap mencurigakan.

Baca juga: Bangga Bisa Pacaran Sama Suami Orang, Wanita Ini Dihujani Cacian Netizen

"Kita punya hak memeriksa barang yang menurut kita mencurigakan, kita hanya perantara untuk mengantar barang dari si pengirim, kalau kita ga dicek atau dilewatin ternyata terbukti barang yang dilarang seperti narkotika, benda tajam, yang akan kena pihak-pihak kita juga. Ada baiknya kita melakukan cek dulu. Bukan maksudnya lancang, kita juga punya SOP, mohon maaf sebelumnya kita hapus videonya," kata Gerry.

@gerrynfl

Jangan kecewa ya jenglot nya dihapus, ini semua demi kenyamanan & keamanan bersama???? #fyp #foryoupage #viral #jenglot

? original sound - Gerry naufal - Gerry naufal

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X