The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cawagub DKI Digelar 23 Maret, Riza Patria: Semoga Prosesnya Luber
Cawagub DKI Riza Patria (ANTARA)
News

Cawagub DKI Digelar 23 Maret, Riza Patria: Semoga Prosesnya Luber

Rencananya, pemilihan dilakukan pada 23 Maret mendatang.

Rabu, 18 Maret 2020 21:37 WIB 18 Maret 2020, 21:37 WIB

INDOZONE.ID - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, berharap pemilihan Wakil Gubernur (Wagub) DKI nanti bisa berlangsung secara bersih. Rencananya, pemilihan dilakukan pada 23 Maret mendatang.

"Semoga proses pemilihan berlangsung secara Luber (Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia). Berlangsung dengan kekeluargaan, persaudaraan, kebersamaan dan mengedepankan hari nurani," kata Riza di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (18/3/2020).

Riza mengatakan, dirinya dan calon lainnya yaitu Nurmansjah Lubis telah menyelesaikan tahapan pemilihan mulai verifikasi berkas persyaratan administrasi hingga wawancara dengan Panitia Pemilihan (Panlih). 

Ia pun berharap, kedepan tidak ada halangan apapun sehingga pemilihan Wagub DKI Jakarta bisa berjalan dengan lancar.

"Tahapan berikutnya nanti pada 23 Maret, insya Allah kalau tidak ada halangan akan dilakukan pemilihan. Kami sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Panlih dan seluruh jajaran anggota DPRD," tuturnya.

"Mudah-mudahan pada waktunya nanti bisa dilaksanakan prosesi pemilihan Cawagub DKI," sambungnya.

Dia menilai, sosok Nurmansjah Lubis merupakan kader terbaik yang diusung dari masing-masing partai untuk menjadi Wagub DKI Jakarta yang baru. Ini sama halnya dengan dirinya, yang dipercaya partai untuk membawa perubahan jika menjadi pendamping Gubernur Anies Baswedan nantinya.

"Sebab calon yang diusung kedua partai adalah kader terbaik partai. Jadi siapapun yang terpilih nanti insya Allah dapat mendampingi Pak Anies melaksanakan tugas sampai akhir masa jabatan dan sepenuhnya kami serahkan pada wakil rakyat yang mewakili seluruh rakyat Jakarta pada periode ini," lanjutanya.

"Kita yakin semua memiliki integritas, kompetensi dan hati nurani untuk memilih yang terbaik dari dua calon yang sangat baik ini," imbuhnya.

Sementara itu, Cawagub DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nurmansjah Lubis, meminta para anggota anggota DPRD DKI untuk memilih Wakil Gubernur yang baru dengan hati terdalam. 

"Mereka akan memilih Wakil Gubernur DKI dengan keadilan, insya Allah menjadi energi pembangun kota Jakarta ini menjadi lebih baik," kata Nurmansjah pada kesempatan yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Murti Ali Lingga
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US