Pesan Sandiaga Uno Jelang Putusan MK

- Senin, 24 Juni 2019 | 14:11 WIB
ANTARA FOTO/Moch Asim
ANTARA FOTO/Moch Asim

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, memberikan pesan kepada seluruh pendukungnya untuk tetap berdoa dan optimistis jelang putusan sidang sengketa Pilpres 2019, di Mahkamah Konstitusi (MK). 

"Kita harus terus berdoa dan terus optimistis bahwa pada akhirnya kebenaran pasti akan menang. Insya Allah, apa yang kita lalui dan perjuangkan saat ini, tidak akan menjadi sia-sia untuk pendewasaan demokrasi pada masa yang akan datang," tulis Sandiaga melalui akun Twitter-nya, @sandiuno. 

Sandi pun mengucapkan terima kasih kepada tim hukum Prabowo-Sandi yang tengah berjuang memastikan sidang di MK berjalan jujur dan adil. 

"Tidak henti-hentinya saya juga mengucapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya kepada seluruh pendukung dan relawan yang pastinya menyaksikan dan menunggu hasil putusan dengan harap-harap cemas," tutur Sandi. 

MK bakal menggelar sidang terakhir, Senin (24/6/2019). Setelah itu, MK akan mengadakan Rapat Permusyawaratan Hakim pada 25-27 Juni 2018. Sehari berselang, Hakim MK akan membacakan putusan sengketa hasil Pilpres 2019. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X