Harry Styles Bantah Kritikan Orientasi Seksualnya untuk Cari Perhatian

- Selasa, 17 Desember 2019 | 11:23 WIB
instagram/@harrystyles
instagram/@harrystyles

Mantan anggota grup One Direction, Harry Styles yang terkenal dengan gaya flamboyannya membantah kritikan bahwa, ia sengaja membuat orientasi seksualnya terlihat membingungkan untuk mencari perhatian.

Dalam sebuah wawancara dengan The Guardian, pelantun lagu  "Adore You" itu menolak bahwa busana yang dipakainya menggambarkan orientasi seksualnya.

Menurutnya, fesyen bukanlah tentang apa yang dipakai.

-
instagram/@harrystyles

"Jika saya melihat kemeja yang bagus dan diberi tahu, 'Tapi ini untuk wanita.' Saya pikir: 'Okaaaay? Itu tidak membuat saya jadi tidak ingin memakainya. Saya pikir saat Anda merasa lebih nyaman dengan dirimu sendiri, semuanya akan menjadi jauh lebih mudah," kata Harry.

Ia juga merasa bahwa di dunia ini, semua orang bebas untuk mengekspresikan diri. Dia juga berharap agar orang bisa belajar menerima apa adanya diri mereka.

"Saya pikir orang bertanya, 'Mengapa tidak?' lebih banyak. Ini yang membuat saya tertarik. Ini bukan hanya tentang pakaian yang batasannya tidak jelas, tapi ini melintasi banyak hal. Saya pikir Anda bisa menghubungkannya dengan musik di mana berbagai genre juga tidak memiliki batasan yang jelas," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X